Halaman Utama

Senin, 07 Maret 2011

Petenis Wanita Sexi dan Terkaya

sharapova 




Jupitter Sport _ Forbes baru saja merilis daftar petenis wanita terkaya di dunia. Majalah yang berbasis di Amerika Serikat (AS) itu menyebutkan Maria Sharapova adalah petenis yang terkaya.
Selain nama Sharapova, Forbes juga menyebutkan tiga petenis lainnya yakni Williams bersaudara Serena dan Venus, serta Justine Henin, demikian seperti diberitakan Associated Press, Rabu (23/7/2008).
Sharapova menjadi petenis terkaya di dunia, setelah wanita cantik asal Rusia itu mendapatkan pemasukan dari beberapa iklan. Sebut saja Pepsi, Colgate-Palmolive, Nike, Canon dan Motorola. Ditotal Sharapova mendapatkan bayaran USD26 juta per tahun.

Sebelum Sharapova memulai debutnya pada 2004, Serena Williams pernah menjadi petenis wanita terkaya. Kini setelah delapan tahun, Serena harus puas berada di urutan kedua dengan bayaran total USD14 juta.

Tempat ketiga diraih kakak kandungnya Venus. Petenis asal AS itu memperoleh pendapatan dengan total USD13 juta. Terakhir, Henin menempati urutan keempat daftar petens terkaya di dunia.
Wanita asal Belgia itu memiliki pendapatan USD12,5 juta. Petenis peringkat nomor satu dunia Ana Ivanovic berada di peringkat kesembilan, dengan bayaran total USD9,5 juta per tahun.


Sumber : http://modelayu.com/sharapova-petenis-wanita-terkaya.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...