Halaman Utama

Kamis, 31 Maret 2011

Abu,Simpanse Yang Tak Berbulu

Jupitter News _ Mungkin kita semua pernah melihat simpanse di kebun binatang, sebagian besar simpanse berbulu, tetapi apakah Anda pernah melihat simpanse tidak berbulu?

Jika anda ingin melihat mahluk lucu ini, Anda bisa pergi ke Kebun Binatang Mysore di India untuk melihat seekor simpanse tanpa bulu yang diberi nama Abu.



Hal yang aneh tentang simpanse ini adalah bahwa ia dilahirkan dengan banyak bulu, tetapi kehilangan semua bulunya setelah ia berumur satu tahun.

Ini membuat dia terlihat lebih seperti manusia. Berbicara tentang simpanse , berikut adalah beberapa foto yang benar-benar keren yang menunjukkan bagaimana simpanse ini bisa berpose layaknya model.



Simpanse adalah kerabat dekat manusia, menjadi anggota dari Hominini. Mereka adalah makhluk yang sangat sosial dan cerdas, dan mereka tahu cara membaca simbol dan mereka memahami beberapa aspek bahasa manusia.

Kebanyakan simpanse yang terlihat adalah berbulu dan lucu, tetapi mereka memiliki otot yang kuat tersembunyi di balik bulu, agar dengan mudah dapat memanjat pohon dan otot-otot ini akan Anda lihat dengan jelas pada Abu, si pemilik lengan yang gempal.






Sumber : http://www.tahukah-kamu.com/2010/12/abu-simpanse-unik-yang-tak-mempunyai.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...