Halaman Utama

Minggu, 27 Maret 2011

16 Tips Aman Cara " Merumput "

Jupitter News _ Hati-hati dalam mencukur bulu kemaluan anda karena dapat berakibat fatal bagi hidup anda, berikut adalah tips untuk mencukur bulu kemaluan anda dengan aman:

1.Lakukan bertahap

kecuali sangat penting bagi anda untuk memberi kejutan pasangan anda, jangan lakukan dari yang tumbuh lebat menjadi betul-betul gundul seluruhnya sekali cukur. Mulailah dengan memotong rambut tersebut sedikit lebih pendek setiap minggu. Mungkin dengan menggunakan pencukur jenggot. Sekali rambut tersebut menjadi lebih pendek seluruhnya, mulailah mencukur labia bagian luar labia luar nampaknya tahan terhadap cukuran lebih baik daripada kemaluan (public mound). Minggu berikutnya atau seterusnya mulailah membuat bidang dari sudut rambut pada kemaluan anda lebih kecil dan lebih kecil lagi dengan cara memangkas dan mecukurnya. Jika anda memperhatikan mulai terbentuknya irirtasi, jangan hilangkan rambut yang lain sampai iritasi hilang. Ini dilakukan dengan melakukan percobaan dengan gerakan-gerakan pisau cukur yang berbeda, krim cukur yang berada, jeli, silet yang berbeda, pakaian yang berbeda, dll. Ini mungkin memerlukan waktu bagi kulit untuk terbiasa terhadap cukuran, karena pisau cukur mungkin memotong habis jaringan pada lapisan terluar dan bisa memotong rambut halus pada permukaan kulit yang menyebabkan rambut kemerahan dan tidak tumbuh. Beberapa wanita menemukan bahwa mereka tidak bisa mencukur kemaluan mereka, dan akibatnya hanya memangkas rambut tersebut sangat pendek.

2.Ini memerlukan waktu

Pada permulaan dipekirakan menghabiskan waktu 30-60 menit setiap kali anda merawat daerah kemaluan anda. Jika anda ingin kenampakan yang gundul tepat seperti kelelawar, rencanakan dalam beberapa jam. Sekali anda dan tubuh anda terbiasa terhadap cukuran, ini hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk mencukur daerah kemaluan, jika dilakukan setiap hari, atau setiap hari-hari lain.

3.Gunakan mata pisau cukur yang baru setiap waktu.

Rambut kemaluan yang kasar sangat cepat menumpulkan mata pisau. Kecuali anda yang akan menyiksa diri sendiri jangan pernah menggunakan sebuah mata pisau untuk mencukur kaki anda kemudian menggunakannya pada daerah kemaluan anda. Hal itu sama dengan kata aduh dalam huruf kapital! Jika anda menggunakan pisau cukur listrik, yakinkan bahwa mata pisaunya bukan yang lama.

4.Gunakan pisau cukur yang bagus

mungkin dengan mata pisau khusus dan kepala yang berputar. Beberapa pisau cukur para wanita sekarang memiliki pegangan ysang lebar sehingga anda memiliki pegangan yang lebih besar. Anda perlu mencoba beberapa untuk menemukan satu yang kerjanya paling baik. Anda harus berkeinginan membeli satu dari setiap tipe yang dapat dibuang yang dapat anda temukan pada pertokoan lokal anda dan cobalah semuanya.

5.Mulailah dengan menggunakan sabun cukur yang banyak atau jeli-jeli.

Berikan sebuah lapisan sabun atau jeli yang baru setiap bagian cukuran oleh pisau cukur anda. Anda memerlukan sedikit minyak di antara kulit lembut anda anak mata pisau cukur yang tajam itu. Penggunaan alat-alat tersebut diperuntukkan bagi kulit sensitif. Mentol atau eucalyptus mungkin bisa membuat kulit geli, tetapi mungkin membantu vulva terasa baik untuk waktu yang panjang. (jika mereka mulai terbakar, bilas secepatnya).

6.Bercukur di sore hari.

Hal ini disebabkan karena banyaknya waktu yang diperlukan, dan karena anda ingin telanjang atau hanya menggunakan baju tidur atau gaun tidur setelah itu. Sekali anda terbiasa mencukur anda bisa melakukannya dalam shower di pagi hari dalam beberapa menit.

7.Jangan memakai pakaian yg ketat

Kulit sensitif anda tidak akan dapat tahan terhadap gesekan apapun terhadapnya setelah lapisan luar kulit yang paling atas telah dihilangkan. Anda seharusnya tidak menggunakan pakaian apa saja yang membiarkan pakaian tersebut mengesek vulva anda. Kenakanlah pakaian tidur panjang atau kemaja. Jangan gunakan celana pendek ketat; kenakan celana panjang wanita atau celana tinju pria sebagai gantinya jika mungkin pergilah tanpa celana dalam. Kaki yang elastis dari celana ketat anda yang biasa bisa membuat iritasi batas-batas “daerah” anda. Hal ini benar-benar bagus karena membuat anda lebih menyadari seksualitas anda. Anda akhirnya akan terbiasa dengan perasaan menjadi gundul dan terbuka.

8.Rendam dalam air yang hangat atau gunakan shower yang hangat sebelum mencukur.

Hal ini melembutkan rambut tersebut dan membuatnya lebih mudah untuk digunting. Ini akan mempertanggungjawabkan sebagaian besar waktu yang dibutuhkan untuk merawat daerah kemaluan anda.

9.Setelah mencukur

Tidurlah dengan telanjang atau dengan hanya mengenakan pakaian tidur.
Jangan mengenakan celana atau pakaian dalam. Anda tidaka ingin sesatu menggesek vulva anda yang sensitif saat anda tidur. Jika anda menggunakan pembalut, tidurlah di atas sepasang handuk tua jika anda sedang menstruasi.

10.Jangan mencukur terlalu rapat saat pertama kali.

Jangan menekannya kearah kulit. Buatlah satu kali cukuran dengan mata pisau kemudian pindah kedaerah berikutnya. Anda tidak akan menghilangkan seluruh rambut, tetapi akan mengurangi besarnya irirtasi yang anda alami. Dengan setiap cukuran yang berikutnya, lebih banyak rambut yang akan dihilangkan. Lakukan dengan pelan-pelan dan lembut.

11.Pegang kulit dengan satu tangan sementara anda mencukur dengan tangan yang lain.

Ini cara yang benar terutama dekat dengan daerah labia anda. Daerah berlekuk-lekuk yang dekat dengan clitoris anda mungkin sulit untuk dicukur dan mungkin ini akan membutuhkan latihan agar menjadi lebih ahli dalam hal ini.

12.Mencukur menurut arah

Mencukur menurut arah pertumbuhan dari rambut anda, hal ini biasanya berarti secara diagonal dekat dengan labia luar anda.
Amatilah pola rambut pendek anda tersebut setelah anda memotong pendek rambut tersebut. Beberapa wanita yang berpengalaman mencukurnya berlawanan dengan arah pertumbuhan rambut, setelah pertama-tama dilakukan pada arah serat, menggunakan gerakan yang sangat ringan dan lapisan baru jel cukur atau busa cukur. Ini menghasilkan cukuran yang sangat rapat. Ini bukanlah ide yang bagus bagi para pemula.

13.Cukurlah setiap awal hari.

Para wanita sering melaporkan mereka tidak memperhatian hal-hal mulai terasa gatal sampai rambut mereka mulai tumbuh kembali. Cukurlah setiap awal hari yang lain dan gunakan gerakan-gerakan yang pendek. Pada saat pertama kali janganlah sampai terlihat dan terasa seperti kulit bayi yang halus. Sekali anda melakukan latihan dan kulit anda menjadi terbiasa terhadap cukuran, teruskan mencukurnya setiap dihari-hari lainnya atau setiap hari. Jika anda ingin mencukur vulva anda dan menyukai cara tersebut, anda tidak bisa hanya mencukurnya sekali-sekali saja. Iritasi akan membuat anda gila.

14.Gunakanlah pelembab

Setelah mencukur, berikan pelembab pada vulva anda untuk menyejukkan kulit anda.
Hati-hatilah terhadap bau-bau/ wangi-wangian atau bahan tambahan lainnya yang bisa membuat iritasi kulit lembut anda. Baby oil bisa meminyaki kulit dan mengurangi jumlah gesekan. Sama halnya dengan bedak bubuk bayi tetapi bedak bubuk buruk bagi vulva dan ******, yang disebut “ daerah bikini”yang bertujuan membantu menghilangkan iritasi yang disebabkan oleh cukuran, tetapi ini jenis yang mahal, tetapi mungkin berguna bagi para pemula.

15. Gunakanlah Kaca seukuran tubuh

Gunakanlah kaca seukuran tubuh dan cahaya yang baik sehingga anda bisa melihat apa yang sedang anda lakukan, kecuali jika anda tidak biasa lentur, anda tidak akan dapat melihat vulva anda seluruhnya tanpa hal ini. Anda kemungkian akan memotong diri anda sendiri jika tidak menggunakannya.

16.Gunakanlah spon loofah

Beberapa wanita dianjurkan menggunakan spon loofah di hari anda tidak mencukur, saat anda mandi atau shower. Dengan lembut gosoklah rambut tersebut. Hal ini akan menghilangkan kulit mati dan membantu menjaga folikel rambut ( pori-pori) tetap terbuka, mengurangi kesempatan pertumbuhan rambut kedalam







Sumber : http://shevenone.blogspot.com/2011/01/16-tips-mencukur-rambut-kemaluan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...