Halaman Utama

Senin, 31 Januari 2011

Spektakuler...!!! Ilmuan Menemukan Nenek Moyang Manusia

Headline







Jupitter News - Ilmuwan kemungkinan baru saja menemukan nenek moyang spektakuler dari keluarga fosil Lucy yang terkenal.

Serangkaian kerangka baru dari manusia awal dikenal sebagai Australopithecus afarensis ditemukan di wilayah lumpur Afar, Ethiopia.

Berusia sekitar 3,6 juta tahun yang lalu, fosil ini 400 ribu tahun lebih tua dari makhluk Lucy yang terkenal. Makhluk ini telah berdiri tegak di antara manusia awal, lapor para peneliti dalam edisi Proceedings of the National Academy of Sciences.

Tulang-tulang tersebut menunjukkan bahwa leluhur ini juga berjalan tegak, namun jauh lebih besar dari Lucy, jika berdiri sekitar 3,5 meter. Spesimen tersebut bernama Kadanuumuu yang berarti manusia besar dalam bahasa Afar.

"Makhluk ini berkaki dua dan memiliki kemampuan untuk berjalan hampir seperti manusia modern," kata pemimpin penulis Yohannes Haile-Selassie dari Cleveland Museum of Natural History.

Sebagai hasil dari penemuan ini, kita sekarang dapat dengan yakin mengatakan bahwa Lucy dan kerabatnya memiliki kemahiran yang sama seperti kita karena berjalan dengan dua kaki serta perpanjangan kaki telah datang lebih awal dalam evolusi dibandingkan yang diduga sebelumnya," ujar Yohannes Haile-Selassie lagi.

Australopithecus afarensis adalah nenek moyang awal manusia secara langsung yang paling terkenal. Sampai sekarang, kerangka yang ditemukan dalam spesies ini adalah Lucy, makhluk wanita yang berusia 3,2 juta tahun yang ditemukan pada tahun 1974 oleh tim yang dipimpin kurator Museum, Dr Donald Johanson.

Sumber : http://www.inilah.com/

The Spectacular eruption Of An Underwatter

(LOTHAR SLABON/AFP/Getty Images)  











Jupitter News _ Sebagai akibat gempa bumi berkekuatan 4.4 skala Richter pada 13 Maret 2009, salah satu gunung api bawah laut di Pulau Tonga meletus. Pulau ini berada di Samudera Pasifik Selatan. Fotografer Dana Stephenson, Trevor Gregory dan Lothar Slabon berhasil mengabadikan momen langka ini.























 





Sumber : http://gus7.wordpress.com/

Ular Terbesar dan terpanjang yang pernah di temukan


 
Jupitter News _ Mungkin ada dari anda yang merasa ngeri jika melihat ular apalagi ular tersebut begitu besar dan menyeramkan . reptil yang tak berkaki dan bertubuh panjang ternyata memang ada yang memiliki ukuran yangs sangat besar hingga reptil ini dijuluki ULAR TERBESAR DI DUNIA DAN ULAR TERPANJANG DI DUNIA.

Ular tersebut  ternyata ada di China yaitu sepanjang 55 kaki. tentunya dengan panjang seperti itu,membuat ular ini sangat  mengerikan apalagi dengan tubuhnya yang besar  mungkin orang segede drum bisa langsung di telen.....

 
 
Ini dia foto ular terpanjang di dunia.




 
 
 
sumber : http://www.gallerydunia.com/


Cacing terpanjang di dunia


Jupitter News _ Selama ini yang ada dalam pikiranku, binatang yang terpanjang itu adalah paus atau ular. Ternyata dugaanku itu salah besar. Karena sebenarnya predikat sebagi binatang terpanjang itu disandang oleh cacing.

Cacing bootlace (bootlace worm) namanya. Dalam bahasa latin disebut Lineus Longissimus. Cacing ini pertama kali ditemukan di pantai St Andrews, Skotlandia pada tahun 1864 dengan panjang kurang lebih 30 meter. Bahkan menurut penelitian lebih lanjut hewan ini bisa tumbuh hingga 60 meter. Panjang amat..!

Cacing terpanjang di dunia ini dapat ditemukan di pantai-pantai berpasir, pantai-pantai berlumpur, & di kolam pasang. Panjang normalnya sih hanya 5-10 milimeter. Yang unik, jika dia tidak menemukan mangsa bisa memakan dirinya sendiri. Cacing ini pun bisa menyerang manusia, membuat kita menjadi mati rasa. Seperti terkena air keras gitu kali gan. Yah, hati-hati saja jika bermain-main di tempat yang kemungkinan terdapat cacing tersebut.

Nah, berikut ini adalah gambar dari hewan terpanjang di dunia itu gan. Langsung check it out aja !








Yang terakhir ini adalah gambar belalainya, yang biasanya digunakan untuk membunuh mangsa dengan cara menusuk-nusukkan.. hii...
Sumber : http://www.gallerydunia.com/

Para Penangkap ANACONDA....

 

Pernah dengar ular anaconda ? 
Ular raksasa ini sudah sangat melegenda.Aslinya anaconda hidup di perairan dan rawa-rawa sekitar Bolivia, Paraguay, Uruguay, Brazil bagian barat, dan Argentina bagian utara.Di alam liar, makanan mereka berupa Rusa, babi hutan, Burung, binatang air seperti ikan, dll.
Ular ini terkenal sangat ganas.Tapi ternyata ada juga yang berani menangkap ular ini di sarangnya,bahkan dengan menggunakan metode yan sangat sederhana.Lihat saja foto proses penangkapan ular itu di sarangnya. 

 

 

Ini langkahnya,ya siapa tau teman teman ada yang minat,atau bahkan ada sarang Anaconda di samping rumah heheeeeeee.....Tahap PERTAMA : Jangan lupa memakai pengaman sebelum melakukan penangkapan,karena biarpun item-item gini nhe,mereka juga manusia...Lhoo...???? Tangan (terserah mau tangan yang mana saja kiri atau kanan juga boleh,tapi saran Jupi she sebagai temen mending pake tangannya tetangga saja Wkwkwkwkk....udah ach ko jadinya becanda terus) di balut menggunakan bahan yang terbuat dari kulit ( tapi jangan aja pake kulit ari yaaaa Hihihiii...) kenapa mesti dari kulit...??? ya alasannya biar gigi si Anaconda tadi gak tembusssssss kalo ngigit,kecuali Anaconda nya pakai gigi palsu Ups!!!
Gimana...??? dah apal belummm...??? jangan maen anggak angguk ajaaa....Ok kalau sudah paham kita masuk ke Tahap KEDUA.....
 

 

Setelah tangan sudah di balut ( Karena Jupi juga gak tau dia tadi balut tangan yang mana, thuuuu yang keliat cuma kakinya doank Hihihihiiii....) Trus langsung masuk ke dhe sarang anaconda,ya tentu saja kalau temen-temen punya ajimat ato jampi-jampi mending segera di bacain,kan yang ada di dalem belum tentu Anaconda doank,mungkin ada Ana Rahayu ato Ana Diana ato mungkin juga ada Ana nya tetangga Wkwkwkwkwkkkk .....( Udaaaahhh..ko ketawa terus she...) Eh friend yang di atas lobang kira-kira lagi mikir apa ya....mungkin dia mikir gini " ikhhh...telapak kaki temen gue ko item bange ya...??? xixixixiii
 

 
 
Ciluuuuuuukkkkk Bhaaaaaaa...!!!!! Ternyata masih duluan kita ya friend,padahal tadi kan dia yang duluan masuk, ( Udaahhh gak usah di bahas ) Eh Pak ati2 ntar thu kumis ma jenggot kebakar Wkwkwkkkk....Ok kita lanjut ya friend,gak usah ladeni si Jupi. Dengan penerangan seadanya sarang anaconda ditelusuri,( Karena yg bikin nhe lorong bukan PU atopn kontraktor Xixixixiii....) Ok Lanjut....!!! Eh tapi yg lagi pegang obor ngomong gini " Sialan,gw kira tadi gw yang masuk paling depan,awas aja kalo kentut tak tiup nhe obor..." ya kira2 gt...
 

 

Akhirnya ketemu juga dengan sang tuan rumah setelah menempuh lorong yang sempit dan berliku liku,ya tentu saja yang punya rumah kaget,tapi kagetnya bukan takut atau apa si Anaconda mikirnya gini "Nhe orang ko jueleek buanget shee,mana item lagi..." kita lanjut lagi ya dengangerakan pelan dan sangat hati2 obor di gerak-gerakan fungsinya apa? Ya karena sejak pertama Anaconda bikin ini lorong suasananya gelep terus jadi si Anaconda sambil liat api obor tadi dia ngomong gini " Heeyyy...Silauu Meennn...!!! " Wkwkwkkkk..Udah Jupppp,mulai tegang nhe suasananya.....Ok kita lanjut...!!!
 

 
 
Dengan gerakan pelan dengan masih memainkan api obor tadi,si Pemburu bergerak mundur,dan secara alami Anaconda akan mengikuti,tapi jangan salah karena dia akan mengikuti dengan sambil menerkam siapa,karena siapa saja yang masuk ke tempat tinggalnya sudah pasti itu musuhnya.dan seagresip apapun gerakannya Anaconda dalam menyerang dia akan tetap melindungi telur-telurnya EH COBA PERHATIKAN...!!!! " Ternyata Anaconda nya OMPONGGGGGGG....Hwkwkwkwkwkkwk.....!!!


 

Dan ketika batas yang sudah di tentukan sampai dan sang Anacondapun merasa bahwa batas jangkauan untuk menyerang sudah pas,maka ketika Anaconda menyerang ( Karena di dalem sini gak ada wasit hihihiihiii...) tangan yang sudah di balut tadi di buat sebagai umpan tetapi harus berbarengan ketika Anaconda menyerang....dan ketika tangan tadi sudah di tangkap ( gigit pake gusi maksudnya) tangan satunya langsung menangkap leher DANNNNNNN........
 

 

Yang di dalam langsung ngasih Password ( Ups!!!) maksudya aba-aba untuk menarik keluar,dan yang di luarpun biasanya memang di pilih yang memang belum pikun ( Anda tau kan alasannya kenapa heheheeee...) setelah mendengar aba-aba tadi yang di luar langsung menarik keluar temennya sambil membatin dan ngeliatin celana temennya yang bolong ( Celana lu jelek amat brooo,mana bolong lagi ) wkwkwkwkwkkwkkwkk....!!!
Naaaahhhhhhhh...
 

 

Akhirnya Anaconda pun berhasil ditangkap, eh tapi kalian tau gak thu Anaconda ngomong ap??? ayoooo gak tau kaaannn??? Dia ngomong gini sambil tereak " GIGI PALSU GW KETINGGALAAAAAAAAAANNNNN....!!!!!! Wkwkwkwkwkwkwk.....!!!!!
 


Gimana.....sudah paham cara caranya tadi.....??? ya kalupun masih belum paham juga JUpi gak tanggung jawab yaaaaaa....Ok cukup sekian dulu bersama Jupi,kita akan jumpa lagi pada Artikel2 Jupi berikutnya Terima Kasih atas kunjungannya Salam Hangat dan tentunya Sukses buat kita semua...!!! 


 
Articel By : Jupitter Pandawa
Sumber Gambar: http://www.fasak.com/

Perjalanan Dan Kisah Walt Disney

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:Q0RhNSyJZSVq3M:http://img46.imageshack.us/img46/4290/preview3iq.png&t=1 










Jupitter News _ Walter Elias Disney dilahirkan di Chicago pada tanggal 5 Desember 1901. Ibunya Flora Call, adalah seorang wanita Jerman. Sedangkan ayahnya Elias Disney, adalah seorang keturunan Irlandia. Kehidupan keluarga Disney berpindah dari satu kota ke kota lain, karena Elias Disney, yang sebenarnya terpesona oleh dunia bisnis, tidak mempunyai kesesuaian diri dengan dunia itu dan seringkali mengalami kegagalan finansial.

Pada tahun 1906, keluarga Disney pindah ke daerah Marceline, Missouri, di tanah pertanian yang baru dibelinya. Walt Disney kecil menyukai kehidupan di daerah barunya tersebut. Selain itu, kehidupan di desa tersebut juga menghidupkan rasa sayangnya kepada binatang-binatang yang hidup di sekitarnya, seperti bebek, tikus, dan anjing. 

Kelak, ternyata hewan-hewan itulah yang membuat namanya menjulang. Dari sini, Walt Disney menarik pelajaran berharga yang dia terapkan sepanjang hidupnya, yaitu bahwa Kebahagiaan akan timbul dalam diri kita, apabila kita melalukan sesuatu yang benar-benar kita sukai. Kehidupan Walt Disney yang bahagia itu teryata hanya bisa dinikmati sesaat saja.

Kegagalan panen yang berturut-turut membuat Elias Disney, ayahnya harus menjual ladang pertaniannya dan membeli sebuah perusahaan koran setempat yang kecil. Untuk menghemat biaya pegawai, Elias Disney mempekerjakan Walt Disney dan kakaknya Ray tanpa biaya. Setiap pagi pukul 3.30 dinihari Walt dan Ray sudah harus bangun untuk menunggu kedatangan truk pengangkut. Sesudah itu mereka harus menjalankan tugas harian mengantarkan koran kepada para pelanggan di kota.

Kadang-kadang orang menjumpai Walt berjalan dengan kelelahan dan gemetar kedinginan dengan bawaan hampir seberat dua kali berat tubuhnya. Adakalanya cuaca begitu dingin, sehingga Walt harus berjongkok di sudut jalan sekedar untuk menghangatkan diri. Seringkali Walt berpikir, apakah untuk hidup di dunia ini orang harus bekerja mati-matian sebagai budak dengan upah yang hanya bisa sekedar untuk survive ? Tidak adakah jalan lain untuk hidup? Bila Walt mengantarkan koran untuk para pelanggannya yang kebanyakan adalah orang kaya di kota, maka Walt juga mulai berpikir mengapa mereka bisa hidup mewah, sementara dirinya hidup serba kekurangan.
http://orangeneration.files.wordpress.com/2010/10/walt-disney.jpg

Hal ini akhirnya melahirkan pelajaran kedua di dalam hidupnya, yaitu bahwa Kehidupan itu adalah suatu pilihan. Apakah kita mau hidup kaya atau miskin, tergantung atas keputusan dan tindakan kita sepenuhnya saat ini. Atas dasar pemikiran itulah maka setelah beranjak dewasa Walt bersikeras/bertekad memutuskan untuk masuk ke dinas tentara, karena menurutnya pekerjaan tentara bisa lebih memberi kekayaan dibanding sebagai pengantar koran yang bekerja tidak dibayar. Di sela-sela dinas ketentaraannya, Walt menggunakan waktu luangnya untuk menggambar.

Rupanya, bakat Walt dalam menggambar memang luar biasa, sehingga dalam waktu yang singkat banyak teman-temannya di ketentaraan yang minta dibuatkan gambar dirinya. Setelah perang dunia I usai, Walt keluar dari dinas tentara. Saat itu, sangatlah sulit mencari pekerjaan. Ini merupakan masa-masa paling suram dalam kehidupan Walt Disney.

Untuk kembali ke orang tuanya dia malu, karena waktu itu dia sering menyombongkan pada orang tuanya bahwa pekerjaan tentara itu adalah `pekerjaan orang kaya'. Walt tidak mempunyai uang barang sedikitpun, dan terpaksa menumpang di belakang sebuah bengkel kecil, dengan sebuah bangku usang, satu-satunya perabotan yang dimilikinya, untuk makan dan tidur.

Lebih parah lagi, seminggu sekali dia harus pergi mengendap-endap ke stasiun kota di malam hari hanya sekedar untuk `mencuri' mandi. Walt menyadari, bahwa hal ini tidak mungkin dibiarkan terus menerus. Dia kembali ingat impiannya di masa lalu, bahwa dia ingin menjadi kaya, bukan gelandangan seperti sekarang. Tapi, apa yang bisa dilakukan dengan keadaannya yang sekarang, tanpa modal, tanpa kenalan, tanpa pekerjaan.

Dalam keadaan paling parah dalam hidupnya, Walt akhirnya bisa merumuskan prinsip hidupnya yang ketiga, yaitu Tidak peduli seberapa parah keadaan kita saat ini, namun keadaan pasti akan berubah lebih baik apabila kita masih memiliki satu hal : Harapan.
http://2.bp.blogspot.com/_DskmYQx562Y/S7I09T2o6fI/AAAAAAAAAB4/dZCRbZHz1eY/s1600/walt-disney_mickey-mouse.jpg

Harapan itu pula yang terus memacu pikiran Walt. Akhirnya Walt menyadari, bahwa satu-satunya yang masih dimilikinya adalah bakat menggambarnya. Tapi, bagaimana caranya agar bakat tersebut bisa menghasilkan uang untuk dirinya? Setelah sekian lama mencari-cari, Walt memutuskan bahwa Hollywood adalah tempat yang cocok dengan dirinya, dengan bakat yang dimilikinya. Untuk kesana, terpaksa Walt menahan malu dan meminjam uang dari kakaknya Ray. Setibanya disana, ternyata Walt hanyalah satu dari sekian ribu orang yang berharap bisa menjadi bintang di Hollywood.

Mulailah Walt masuk satu persatu ke studio yang ada disana, dan mencoba menawarkan diri untuk bekerja apa saja, asal ada hubungannya dengan dunia perfilman. Bukan hal yang mudah ternyata, karena tidak ada satupun studio yang mau menerimanya, bahkan untuk pekerjaan yang paling rendah sekalipun. Walt menyadari, bahwa para studio itu menolaknya karena dirinya tidak menunjukkan satu keahlian khusus, yang membuat mereka tertarik kepadanya. Belajar dari situ, Walt membeli beberapa kertas kosong dan mulai menggambar.

Kemudian Walt kembali lagi ke studio-studio itu lagi, kini dengan menonjolkan `bakat' yang dimilikinya. Ternyata ada satu studio yang tertarik dengan bakat Walt yang luar biasa. Mereka bahkan langsung memesan satu cerita "Alice in The Wonderland" dalam bentuk film kartun bergerak, dengan harga awal US$ 1.500. Jumlah itu justru membuat Walt kaget, karena pada awalnya Walt hanya berharap mendapatkan upah US$ 50 sebulan, hanya sekedar untuk bertahan hidup. Rangkaian film "Alice in The Wonderland" sukses luar biasa di bioskop Amerika, dan bertahan sampai tiga tahun berturut-turut.

Dengan hasil dari film ini, Walt mulai bisa memperbaiki hidupnya, membeli rumah, membuat studio sendiri dan menikah dengan Lilian Bounds. Suatu hari, Walt teringat masa kecilnya yang bahagia di pedesaan. Hal ini menginspirasi dirinya untuk menggambar tiga sahabat binatangnya waktu itu, yaitu bebek, tikus, dan anjing. Dari sinilah kemudian lahir Donald Duck, Mickey Mouse dan Pluto. Ketiga binatang inilah yang membawa Walt Disney menuju ke kejayaannya sebagai seorang bintang di Hollywood.
http://radio.studio92.com/malelemento/files/2009/04/walt-disney.jpg

Selain itu, Walt juga rajin menciptakan film-film animasi lain yang terus mencetak uang bagi dirinya, seperti Snow White, Cinderella, Peter Pan dan Bambi.Dari sinilah Walt kemudian mendedikasikan diri seutuhnya untuk kebahagiaan anak-anak sedunia. Pada tahun 1950, Walt mempunyai impian untuk membangun taman impian bagi anak-anak. Impian Walt ini dianggap gila oleh rekan-rekannya sesama pengusaha, namun Walt tetap dengan pendiriannya.

Taman bermain ini akhirnya bisa diwujudkan pada tahun 1955 di Anaheim, California. Pada waktu pembukaan, Walt mengatakan dalam pidatonya "KESUKSESAN DIMULAI KETIKA KITA MULAI MENCIPTAKAN IMPIAN JAUH KEDEPAN. DAN SAAT KITA BERKOMITMEN UNTUK MENCAPAI IMPIAN ITU, MAKA SELANJUTNYA IMPIAN ITU YANG AKAN MENJADI MAGNET DAN MENARIK KITA KESANA......".


Walt Disney meninggal pada tahun 1966. Namun visi dan impiannya untuk kebahagiaan anak-anak akan terus dikenang oleh dunia sepanjang masa.


Sumber : http://www.fasak.com/

15 Photo Penampakan Hantu Yang Populer

Sebenarnya foto-foto penampakan hantu sudah banyak beredar, khususnya di dunia maya. Tapi tidak semua foto yang beredar adalah asli, ada yang hasil rekayasa, trik pemotretan.

Nah, kalau 15 foto ini, katanya, adalah penampakan yang asli.
Pernyataan asli ini, tentu saja setelah dilakukan penelitian terhadap hasil gambar.

1.Hantu Anak Kecil di Kuburan

 

Seorang ibu,Ny Andrews, mengunjungi makam anak perempuannya, Joyce, yang meninggal usia 17. Menurut Ny Andrews, dia tidak melihat hal-hal aneh saat mengambil gambar makam anaknya. Namun hasilnya sungguh mencengangkan, karena di foto itu ada anak kecil yang tampak gembira bermain di makam anaknya. Sepertinya hantu anak kecil itu tahu keberadaan Ny Andrews, buktinya, saat ny Andrews memotret bocah hantu itu menghadapkan wajahnya ke camera.

Apakah hal itu terjadi karena double exposure? Ny Andrews mengatakan, tidak ada anak kecil saat dia mengambil foto makam, dia juga tak kenal siapa anak itu. Ia mengatakan, tak percaya itu hantu putrinya sebagai seorang anak.

2.Hantu Gadis Kecil yg Terbakar

 

Hampir semua foto hantu sudah saya lihat (meski tidak semua bisa saya perlihatkan sekarang) , namun foto yang satu ini menurut saya paling menyeramkan, juga meresahkan. Saya tidak tahu adanya foto ini, sampai sekitar beberapa bulan lalu. Ceritanya begini, hampir 10 tahun lalu, 19 November 1995, terjadi kebakaran hebat di Wem Town Hall di Shropshire, Inggris.

Saat pemadam kebakaran bekerja memadamkan api, salah seorang warga, Tony O’Rahilly, memotret peristiwa kebakaran itu. Ia memotret dari seberang jalan dengan memakai telefoto pada cameranya. Hasilnya, pada salah satu foto, di dekat pintu, tampak seorang gadis kecil berlatar belakang nyala api yang membakar gedung itu.

Tak seorang pun ingat kalau di sana ada seorang gadis kecil. Untuk memastikan, foto serta negatif film diserahkan pada pakar foto untuk melakukan analisa dan penelitian. Disimpulkan foto juga negatif itu 100 persen asli, tidak ada manipulasi.
 

Yang jadi pertanyaan, sedang apa hantu gadis kecil itu di antara kobaran api? Ternyata, tahun 1677 di kawasan Wem itu, pernah terjadi kebakaran hebat yang meludeskan banyak rumah yang terbuat dari kayu. Konon, api tersebut disebabkan olah seorang gadis Jane Churm, 14 tahun, yang ceroboh menggunakan lilin.
Churm termasuk korban yang tewas dalam kebakaran tersebut, dan ternyata hantunya masih gentayangan di sekitar situ.

Tapi apakah sosok gadis kecil dalam foto itu adalah hantu atau bukan, sulit dipastikan. Ataukah hanya sekumpulkan asap kebakaran yang berbentuk seperti seorang gadis yang kebetulan di lokasi tersebut pada masa lalu juga pernah terbakar dan menelan korban jiwa. Ini memang aneh, tapi hal-hal yang jauh lebih aneh dari ini banyak terjadi du dunia, bukan?

3.Hantu Freddy Jackson di Skwadron I Royal Air Force

 

Foto ini sempat menggerkan Angkatan Udara Inggris dalam Perang Dunia I. Freddy Jackson, seorang montir skwadron I, Royal Air Force, yang pada masa tugasnya melayani HMS Daedalus, tewas terhantam baling-baling pesawat pada tahun 1919. Dua hari kemudian, ketika para anggota skwadron berfoto bersama, hasilnya, wajah Freddy terpampang di foto itu. Dia tampak tersenyum di samping telinga temannya. Semua temannya tahu itu adalah Freedy.

4.”The Brown Lady” of Raynham Hall

 

Foto ini diiambil tahun 1936 di Raynham Hall, Norfolk, Inggris. Potret “Wanita Coklat” ini sangat populer dan dianggap fotao hantu terbaik yang pernah diambil. Desas desus yang berkembang itu merupakan hantu Lady Dorothy Townshend, istri Charles Townshend, 2nd Viscount of Raynham, yang tinggal di Raynham Hall, pada awal 1700-an.
 

Rumorsnya, Dorothy, sebelum menikahi Charles, adalah kekasih Lord Wharton. Charles mencurigai ketidaksetiaan Dorothy. Walaupun menurut catatan Dorothy dikubur pada 1726, namun ada kecurigaan bahwa pemakaman itu palsu, karena sebenarnya Charles telah mengurung istrinya di tempat tersembunyi di rumah tersebut, sampai akhirnya wanita itu meninggal beberapa tahun kemudian. Kemudian, hantu Dorothy itulah yang kerap gentayangan di rumahnya.

5.Hantu Kursi

 

Archie Bunker dikenal sangat mencintai kursinya. Dia biasa menghabiskan banyak waktu untuk duduk di kursi kesayangannya itu. Dia tidak memperbolehkan siapa pun duduk di sana. Dia meninggal tahun 1891. Pada saat itu, seorang juru potret mengambil foto ruang perpustakaan di mana kursi Bunker berada. 

Sementara seiisi rumah tengah berada di pemakanan Lord Combermere yang jaraknya 4 mil dari sana. Saat juru potret mengambil gambar kursi itu, dia terkejut melihat ada seorang laki-laki duduk di sana. Kepala dan lengan lakii-laki itu terlihat jelas. Keisi rumah itu, meyakini kalau itu adalah arwah dari tuannya yang sedang duduk di kursi kesayangannya.

6.Darn Backseat Drivers!

 

Tahun 1959 Mable Chinnery pergi ke kuburan untuk mengunjungi kubur ibunya. Dia mengambil beberapa gambar makam ibunya, lalu memotret suaminya yang berada seorang diri di belakang stir.. Betapa kagetnya dia ketika melihat hasil potret tersebut, ternyata ada seseorang memakai kaca mata duduk di kursi penumpang belakang. Ia yakin, siang itu tidak ada orang lain, sosok yang berada di kursi belakang itu adalah ibunya.

7.Hantu di Tangga Museum Nasional, Greenwich, England

 

Foto yang diambil tahun 1966 ini sekarang menjadi sangat terkenal. Rev Ralph Hardy, seorang pensiunan pendeta dari White Rock, Columbia Inggris, tertarik membuat foto tangga di ruang Queen House Museum Nasional di Greenwich, Inggris. Hasilnya, ternyata dalam foto itu ada sosok orang yang tubuhnya berkabut tengah menaiki tangga sambil memegang susur tangga dengan kedua tangannya.
 

Ahli photo, termasuk dari Kodak, melakukan analisa terhadap klise foto dan mengatakan, klise foto itu asli. Ralph mengatakan, dirinya tak dapat menjelaskan sosok tersebut karena saat memotret tidak ada siapa pun, juga tidak ada orang yang menaiki tangga.

8.What Do You Want On Your Tombstone?

 

Terjadi tahun 1996 ketika Ike Clanton mengambil potret seorang temannya yang mengenakan pakaian koboi, dengan latar belakang pekuburan Boothill Graveyard. Mereka yakin, saat itu tidak ada orang lain di sekitar situ, hanya ada mereka saja. Namun saat negatif dicuci, tanpam seorang laki-laki misterius muncul di belakang.
 

Ike Clanton mengatakan, kalau ada orang, mustahil dia tidak melihatnya saat mengambil potret temannya. Tapi dia tidak yakin kalau hantu itu berasal dari batu nisan. Namun mau-tidak mau ia harus mempercayainya karena foato itu sudah memperlihatkan. Sebenarnya kisah hantu-hantu gentayangan bukan hal baru dilokasi Clanton melakukan pemotretan. Begitu banyak cerita menyeramkan seputar hantu di kota itu.

9.Hantu di Pekuburan Bachelors Grove, Chicago

 

Foto ini diambil di pekuburan Bachelor Grove, dekat Chicago, oleh Perkumpulan Peneliti Hantu (GRS). Pada 10 Agustus, 1991, beberapa anggota GRS pekuburan pinggir Rubio Woods Forest Preserve, pinggiran kota Midlothian, Illinois. Pekuburan itu selama ini dianggap paling angker di AS, karenanya tim GRS datang untuk meneliti tentang hal itu.
 

Selama ini ada sekitar 100 laporan seputar penampakan hantu di sekitar sana, termasuk kasus bunyi-bunyian aneh, bola bersinar, dll. Tim ini lalu melakukan beberapa pemotretan. Hasilnya sungguh aneh, dalam foto tampak seorang gadis yang terlihat kesepian. Dia memakai pakaian putih duduk di batu nisan. Badannya seperti tembus pandang dan model pakaiannya juga model lama.

10.Hantu di Gereja

 

Pendeta K.F. Lord mengambil gambar altar di gerejanya di North Yorkshire, Inggris. Namun ternyata hasilnya, ada sosok tinggi besar berdiri di sana. Foto maupun klise telah diperiksa dengan seksasma oleh para pakar foto, namun mereka tidak menemukan satupun bukti bahwa foto itu telah dimanipulasi, atau karena efek tertentu. Sosok itu sangat tinggi, sekitar 9 kaki, wujudnya seperti seorang rabi di masa lalu. Namun tidak ada seorangpun tahu bahwa ada rabi seperti itu di Newby Church. Apakah ini karena efek cahaya atau hal lain??

11.London’s St. Botolph’s Chruch Ghost

 

Pada 1982, photografer Chris Brackley memotret bagian dalam Gereja St Botolph London. Hasilnya, di loteng Gereja, tampak samar samar seperti seorang wanita. Menurut Brackley, sepengetahuannya, saat foto dibuat hanya tiga orang di gereja, tapitak satu pun di antara mereka berada di loteng itu.

12.Church Minister Ghost

 

Foto ini diambil di Church Minister. Saat memotret tidak ada siapa pun di sana, namun ketika negatif film ini dicuci, nampak ada seorang pria berdiri di tengah. Diduga, hantu itu kemungkinan adalah ‘penunggu’ gereja itu.


13.Hantu di Persimpangan Railroad Crossing Ghost in San Antonio, Texas

 

Sesungguhnya persimpangan rel kereta api San Antonio, Texas, ini memang sudah terkenal berhantu. Konon, dulu pernah terjadi peristiwa mengerikan di sekitar sana, di mana beberapa anak sekolah dibunuh. Konon, hantu mereka gentayangan di sekitar situ dan kerap memperlihatkan diri pada orang yg melintas di sana.
 

Rupanya ada juga yang tak mau percaya begitu saja cerita itu tanpa membuktikannya. Andy dan Debi, anak perempuan Chesney serta beberapa temannya, penasaran dan ingin ‘menguji’ ceritahantu itu. Mereka juga membuat beberapa foto. Ternyata hasilnya luar biasa, bayangan transparan yang aneh ditemukan di salah satu foto.

14.Hantu Kakek Berdiri di Belakang Nenek

 

“Wanita dalam foto warna adalah nenekku,” kata wanita pemilik foto hantu ini. Menurutnya, saat dipotret neneknya berusia 94 tahun. Ia tinggal sendiri, karena kakek telah meninggal 14 Agustus 1984. Suatu ketika mereka piknik, juga membawa serta sang nenek yang konon sudah mulai pikun. Nah, wanita pemilik foto ini, kemudian mengambil potret sang nenek untuk kenang-kenangan. Foto ini diambil pada hari Minggu, 17 Agustus 1997. Saat dipotret nenek hanya sendiri. Ketika foto itu dicuci, seingatnya, tidak ada yang aneh. Di foto tampak hanya nenek sendiri.
 

Keanehan baru terjadi saat Natal tahun 2000, ketika itu nenek sudah meninggal. Ketika mereka sedang melihat-lihat foto keluarga, muncul kejutan, saat melihat foto nenek, ternyata di belakangnya ada seorang laki-laki yang mirip seperti kakek.Padahal kakek ketika foto itu dibuat sudah meninggal. Anehnya, penampakan kakek dalam foto baru muncul ketika nenek telah meninggal. Ini sulit dimengerti!

15.Hantu Kapal Tanker SS Watertown

 

Pada tahun 1924 James Courtney dan Michael Meehan, dua awak kapal tanker dari SS Watertown, tewas karena gas beracun saat membersihkan tank kargo. Karena berada di tengah laut, akhirnya jenazah kedua awak Watertown itu dibuang dilepas pantai Meksiko pada 4 Desember. Anehnya, pada 5 Desember dilaporkan keduanya berada di pelabuhan. Setelah itu, muncul lagi laporan kalau dua sosok itu kerap menampakkan diri pada para crew kapal, termasuk hantu mereka muncul di depan sang kapten, Keith Tracy. 

Peristiwa ini kemudian dilaporkan pada pihak pengawas saat kapal masuk dok di New Orleans.
Lalu muncul ide untuk memotret dua hantu itu. Ketika kapal berlayar lagi, kapten pun memotret bagian-bagian kapal di mana dua hantu itu sering menampakkan diri. Ada enam foto yang diambil. Setelah itu, kamera ditaruh di lemari besi. Ketika kapal masuk dok lagi di New York City, barulah foto-foto itu dicuci. Enam foto-foto itu sangat luar biasa, namun foto keenam sangat ‘dahsyat’ karena merekam jelas wajah dua hantu itu, yang mirip dua awak yang tewas itu.

Keaslian foto-foto ini sudah diperiksa, termasuk keaslian foto penampakan dua wajah hatu itu. Dua hantu ini baru berhenti menampakkan diri di kapal Watertown, setelah seluruh crew juga kapten kapal dig anti dengan yang baru.


Sumber : http://www.fasak.com

Kucing Terpanjang Di Dunia

foto
 
 
 
 
 
Jupitter News _ Kali ini kita akan melihat lagi salahsatu yang masuk dalam daftar Guinness World Record. Sekarang kita akan melihat seekor kucing yang memiliki tubuh terpanjang.


Seekor kucing di Reno, Nevada, Amerika Serikat menyabet predikat sebagai kucing dengan tubuh terpanjang di dunia. Kucing jenis Maine Coon ini memiliki panjang 123,2 centimeter yang diukur dari kepala hingga ujung ekornya.

Stewie, nama kucing itu, adalah peliharaan milik Robin Henderson dan Erik Brandsness. Kucing yang kini tercatat dalam Guinness World Record 2011 sebagai kucing domestik terpanjang di dunia itu mengalahkan rekor kucing terpanjang sebelumnya dengan selisih hanya 1,3 centimeter.

Hendrickson dan Brandsness baru berani mengajukan nama kucingnya untuk ikut ajang pecah rekor dunia setelah setiap orang menyampaikan kekaguman dengan tubuh kucing tersebut.


Sumber : http://www.fasak.com

Unik...!!! Pulau Yang Berpenduduk Mayoritas Kucing...???

Jupitter News _ Sebuah pulau di Jepang memiliki keunikan tersendiri, karena penduduk di pulau tersebut tidak didominasi oleh manusia. Mayoritas penduduk disana merupakan hewan-hewan yang menggemaskan bernama "Kucing".

Desa Tashiro dikenal di Jepang sebagai 'Pulau Kucing'. Namun, kini warganya yang kebanyakan sudah lanjut usia, mengharapkan suatu hal yang lain, yakni kedatangan warga baru di pulau itu.

Dihuni oleh 100 warga, yang rata-rata berusia diatas 70 tahun. Komunitas Tashiro mengharapkan, para kucing bisa menjadi magnet dalam kampanye menarik wisatawan dan pada akhirnya menambah jumlah penghuni desa.

"Kalau dilihat desa ini seolah begitu damai. Tapi kalau misalnya ada kebakaran, tidak ada yang bisa menolong kami. Saya berharap banyak anak muda pindah ke sini. Di Tashiro banyak warga yang mau mengajari mereka cara menangkap ikan," ungkap Yutaka Hama, 49, sebagai pimpinan badan promosi wisata Tashiro.



Hama pindah ke Tashiro beberapa tahun lalu, dan kini juga mencari nafkah sebagai pengelola penginapan dan nelayan. Istrinya, Aiko, sejauh ini merupakan perempuan termuda di desanya pada usia 37 tahun. Selain Aiko, kebanyakan perempuan Tashiro sudah berusia di atas 60 tahun.

Tashiro tidak dihuni oleh seekor anjing pun. Selain itu, pemandangan yang biasa terlihat di kota-kota modern di Jepang juga absen. Sebut saja, misalnya toko serba ada, lampu lalu lintas, sampai anak-anak. Populasi manusia di situ telah menurun sepuluh kali lipat sejak 1960, karena banyak warga pindah ke kota lain.

Namun beberapa tahun lalu, Tashiro mulai terkenal sebagai 'Pulau Kucing'. Waktu itu sebuah stasiun televisi membuat acara tentang Jack the Lop Ear, seekor kucing jantan belang hitam-putih. Sekarang Jack adalah atraksi utama di kotanya. Gerak-geriknya yang lamban dibanding kucing lain malah membuat popularitasnya meroket.

"Saya begitu senang bisa melihat Jack. Setelah pensiun, saya mau tinggal di sini saja," tutur Shiho Amano, 18, yang menyukai kucing. Amano khusus datang dari Nagoya ke Tashiro untuk menyaksikan pameran foto yang digelar badan promosi wisata. Telepon genggamnya sudah penuh oleh foto-foto kucing terkenal itu.


Jack bukan kucing pertama yang menjadi idola nasional di Jepang. Bukan juga yang pertama mampu membawa keberuntungan untuk sebuah wilayah. Tahun lalu, seekor kucing bernama Tama diangkat sebagai "pimpinan" stasiun kereta api Kinokawa di prefektur Wakayama.
Sebuah topi kepala stasiun pun diberikan kepadanya. Kehadiran Tama menggiring turis ikut datang ke kota kecil tersebut.

Para nelayan Tashiro sering memberi ikan kepada para kucing. Kehadiran kucing jadi gampang terdeteksi di pulau seluas 3,14 kilometer persegi, dan terletak 20 kilometer dari pelabuhan Ishinomaki di utara Jepang itu.
Kapal feri penghubung ke pulau ini biasanya hanya mengangkut 10-20 penumpang per hari, setelah musim panas. Namun sejak September lalu, jumlah itu meningkat dua kali lipat di hari biasa, dan lebih dari tiga kali lipat pada akhir pekan.


"Kami lihat makin banyak yang datang membawa kamera dan makanan, bukannya alat pancing," ujar seorang pegawai kapal feri Ajishima. Ditambahkannya, para turis tetap datang meski sudah dekat musim dingin.

Jadi, bagi kamu yang sangat mencintai hewan yang bernama kucing, sepertinya pulau Tashiro dapat menjadi pilihan tempat tinggal kamu yang baru.
Sumber : http://www.fasak.com/2010/12/tashiro-pulau-berpenduduk-mayoritas.html?utm_source=BP_rand
http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...