Halaman Utama

Senin, 31 Januari 2011

Para Penangkap ANACONDA....

 

Pernah dengar ular anaconda ? 
Ular raksasa ini sudah sangat melegenda.Aslinya anaconda hidup di perairan dan rawa-rawa sekitar Bolivia, Paraguay, Uruguay, Brazil bagian barat, dan Argentina bagian utara.Di alam liar, makanan mereka berupa Rusa, babi hutan, Burung, binatang air seperti ikan, dll.
Ular ini terkenal sangat ganas.Tapi ternyata ada juga yang berani menangkap ular ini di sarangnya,bahkan dengan menggunakan metode yan sangat sederhana.Lihat saja foto proses penangkapan ular itu di sarangnya. 

 

 

Ini langkahnya,ya siapa tau teman teman ada yang minat,atau bahkan ada sarang Anaconda di samping rumah heheeeeeee.....Tahap PERTAMA : Jangan lupa memakai pengaman sebelum melakukan penangkapan,karena biarpun item-item gini nhe,mereka juga manusia...Lhoo...???? Tangan (terserah mau tangan yang mana saja kiri atau kanan juga boleh,tapi saran Jupi she sebagai temen mending pake tangannya tetangga saja Wkwkwkwkk....udah ach ko jadinya becanda terus) di balut menggunakan bahan yang terbuat dari kulit ( tapi jangan aja pake kulit ari yaaaa Hihihiii...) kenapa mesti dari kulit...??? ya alasannya biar gigi si Anaconda tadi gak tembusssssss kalo ngigit,kecuali Anaconda nya pakai gigi palsu Ups!!!
Gimana...??? dah apal belummm...??? jangan maen anggak angguk ajaaa....Ok kalau sudah paham kita masuk ke Tahap KEDUA.....
 

 

Setelah tangan sudah di balut ( Karena Jupi juga gak tau dia tadi balut tangan yang mana, thuuuu yang keliat cuma kakinya doank Hihihihiiii....) Trus langsung masuk ke dhe sarang anaconda,ya tentu saja kalau temen-temen punya ajimat ato jampi-jampi mending segera di bacain,kan yang ada di dalem belum tentu Anaconda doank,mungkin ada Ana Rahayu ato Ana Diana ato mungkin juga ada Ana nya tetangga Wkwkwkwkwkkkk .....( Udaaaahhh..ko ketawa terus she...) Eh friend yang di atas lobang kira-kira lagi mikir apa ya....mungkin dia mikir gini " ikhhh...telapak kaki temen gue ko item bange ya...??? xixixixiii
 

 
 
Ciluuuuuuukkkkk Bhaaaaaaa...!!!!! Ternyata masih duluan kita ya friend,padahal tadi kan dia yang duluan masuk, ( Udaahhh gak usah di bahas ) Eh Pak ati2 ntar thu kumis ma jenggot kebakar Wkwkwkkkk....Ok kita lanjut ya friend,gak usah ladeni si Jupi. Dengan penerangan seadanya sarang anaconda ditelusuri,( Karena yg bikin nhe lorong bukan PU atopn kontraktor Xixixixiii....) Ok Lanjut....!!! Eh tapi yg lagi pegang obor ngomong gini " Sialan,gw kira tadi gw yang masuk paling depan,awas aja kalo kentut tak tiup nhe obor..." ya kira2 gt...
 

 

Akhirnya ketemu juga dengan sang tuan rumah setelah menempuh lorong yang sempit dan berliku liku,ya tentu saja yang punya rumah kaget,tapi kagetnya bukan takut atau apa si Anaconda mikirnya gini "Nhe orang ko jueleek buanget shee,mana item lagi..." kita lanjut lagi ya dengangerakan pelan dan sangat hati2 obor di gerak-gerakan fungsinya apa? Ya karena sejak pertama Anaconda bikin ini lorong suasananya gelep terus jadi si Anaconda sambil liat api obor tadi dia ngomong gini " Heeyyy...Silauu Meennn...!!! " Wkwkwkkkk..Udah Jupppp,mulai tegang nhe suasananya.....Ok kita lanjut...!!!
 

 
 
Dengan gerakan pelan dengan masih memainkan api obor tadi,si Pemburu bergerak mundur,dan secara alami Anaconda akan mengikuti,tapi jangan salah karena dia akan mengikuti dengan sambil menerkam siapa,karena siapa saja yang masuk ke tempat tinggalnya sudah pasti itu musuhnya.dan seagresip apapun gerakannya Anaconda dalam menyerang dia akan tetap melindungi telur-telurnya EH COBA PERHATIKAN...!!!! " Ternyata Anaconda nya OMPONGGGGGGG....Hwkwkwkwkwkkwk.....!!!


 

Dan ketika batas yang sudah di tentukan sampai dan sang Anacondapun merasa bahwa batas jangkauan untuk menyerang sudah pas,maka ketika Anaconda menyerang ( Karena di dalem sini gak ada wasit hihihiihiii...) tangan yang sudah di balut tadi di buat sebagai umpan tetapi harus berbarengan ketika Anaconda menyerang....dan ketika tangan tadi sudah di tangkap ( gigit pake gusi maksudnya) tangan satunya langsung menangkap leher DANNNNNNN........
 

 

Yang di dalam langsung ngasih Password ( Ups!!!) maksudya aba-aba untuk menarik keluar,dan yang di luarpun biasanya memang di pilih yang memang belum pikun ( Anda tau kan alasannya kenapa heheheeee...) setelah mendengar aba-aba tadi yang di luar langsung menarik keluar temennya sambil membatin dan ngeliatin celana temennya yang bolong ( Celana lu jelek amat brooo,mana bolong lagi ) wkwkwkwkwkkwkkwkk....!!!
Naaaahhhhhhhh...
 

 

Akhirnya Anaconda pun berhasil ditangkap, eh tapi kalian tau gak thu Anaconda ngomong ap??? ayoooo gak tau kaaannn??? Dia ngomong gini sambil tereak " GIGI PALSU GW KETINGGALAAAAAAAAAANNNNN....!!!!!! Wkwkwkwkwkwkwk.....!!!!!
 


Gimana.....sudah paham cara caranya tadi.....??? ya kalupun masih belum paham juga JUpi gak tanggung jawab yaaaaaa....Ok cukup sekian dulu bersama Jupi,kita akan jumpa lagi pada Artikel2 Jupi berikutnya Terima Kasih atas kunjungannya Salam Hangat dan tentunya Sukses buat kita semua...!!! 


 
Articel By : Jupitter Pandawa
Sumber Gambar: http://www.fasak.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...