Halaman Utama

Minggu, 23 Januari 2011

Fenomena Langka...!!!!!!! Eye Of The Storm.....

Jupitter News_ Eye of the Storm!! Foto Foto Spektakuler Supercell Awan Badai Raksasa yang Mengerikan. Ini terlihat seperti adegan film Independence Day. Tetapi meskipun mungkin tampak seperti kedatangan kapal induk asing, foto luar biasa ini sebenarnya memperlihatkan kedahsyatan awan badai raksasa yang menmgerikan dikenal dengan sebutan supercell. dan inilah foto foto yang mendapatka penghargaamn dari National Geographic karya Sean Heavey.

 
A
we: This massive supercell shows a column of rain in the centre of thick clouds. Fenomena Langka!! Eye of the Storm!! Foto Foto Spektakuler Supercell Awan Badai Raksasa yang Mengerikan.

 

Hujan badai mendominasi pusat sementara cincin awan mengelilingi tepi bergerigi. Sebuah pohon rapuh di latar depan tampak seperti mainan di samping fenomena alam yang luar biasa. hanya satu gambar dari portofolio listrik Sean Heavey. Awan supercell difoto di barat Juli Glasgow, Montana, Amerika Serikat.
Mr Heavey, 34, seorang fotografer amatir, menciptakan panorama foto yang memuat rahang gemertak. Hal ini disebabkan kerusakan kecil, dan berlangsung beberapa jam sebelum pindah. Badai besar seperti ini berpusat pada mesocyclones – Gerakan udara berputar vertikal yang memberikan hujan lebat dan angin kencang. Pecahnya cuaca berbahaya berkobar selama beberapa jam dan menyebabkan kerusakan ringan kepada masyarakat lokal – sementara Mr Heavey menangkap semua keindahan yang mengerikan dan merusak dari kejauhan.
Mengambil foto badai selama tujuh tahun terakhir, tahun ini Bapak Heavey dan karya-Nya mendapatkan penghargaan bergengsi dari National Geographic. Disebut ‘Mothership’, karena gambar foto sepertinya menunmjukkan persamaan seperti ruang kapal asing, foto ini sebenarnya memakan waktu empat tahun dalam pengambilannya.

 

A super cell thunderstorm crosses a path and continues unabated across the plains on July 28th. Fenomena Langka!! Eye of the Storm!! Foto Foto Spektakuler Supercell Awan Badai Raksasa yang Mengerikan.
“Saya memiliki dua badai bersama teman dan istri saya Toni dan mereka telah mendesak saya untuk pergi keluar bersama mereka selama itu,” jelas Sean. ‘Aku’ biasanya mengandalkan untuk berada di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat untuk fotografi saya, saat aku keluar bekerja. Tapi di bulan Juli aku akhirnya memutuskan untuk melakukannya dan inilah hasil fotonya. Kami tidak biasanya mendapatkan cuaca seperti ini di Montana, rasanya seperti badai yang sempurna.
‘Kekuasaan itu membuatku kagum.” “Saya merasa bahwa jika Anda bisa berjalan dalam hujan dan angin kanan ke tengah badai dan menatap ke atas, maka itu akan menjadi seperti melihat ke mata Allah.” Dikenal sebagai ‘ibu tornado’, mesocyclone yang bisa sampai enam mil lebar dan dapat menghasilkan sebanyak 60 tornado. Ini membentuk badai parah di mana udara kering dingin bertemu tropis lembab udara hangat.

 


A storm descends in July 2007 over the sleepy town of Glasgow, Montana. Fenomena Langka!! Eye of the Storm!! Foto Foto Spektakuler Supercell Awan Badai Raksasa yang Mengerikan.
Mr Heavey, 34, adalah tukang listrik, yang bekerja di bagian barat negara Amerika di sebuah kota bernama Glasgow. Mengambil foto badai selama tujuh tahun terakhir, tahun ini Sean dan karya-Nya mendapatkan penghargaan bergengsi dari National Geographic. “The Mothership” gambar sebuah badai supercell dengan diameter sekitar lima sampai sepuluh mil melemparkan angin sekitar 85 mph,’ kata Mr Heavey, yang pindah dari Seattle yang ramai ke Montana untuk hidup tenang empat tahun lalu. “Aku mengambil foto itu selama lebih dari dua jam karena perjalanan antara Glasgow dan kota Hinsdale.

FOTO FOTO SPEKTAKULER
AWAN BADAI RAKSASA SUPERCELL
karya Sean Heavey
 
 

The super-cell storm begins to build – before unleashing a powerful torrent of rain down onto a Montana field. Fenomena Langka!! Eye of the Storm!! Foto Foto Spektakuler Supercell Awan Badai Raksasa yang Mengerikan

 

The belly of the thunderstorm as it begins to wreak havoc. Fenomena Langka!! Eye of the Storm!! Foto Foto Spektakuler Supercell Awan Badai Raksasa yang Mengerikan


 

A shelf cloud passes overhead as the super cell storm looms ominously in the sky. Fenomena Langka!! Eye of the Storm!! Foto Foto Spektakuler Supercell Awan Badai Raksasa yang Mengerikan

 

Rain feathers dancing across the western prairie in August 2010, in Glasgow, Montana. Fenomena Langka!! Eye of the Storm!! Foto Foto Spektakuler Supercell Awan Badai Raksasa yang Mengerikan

 

Like scenes of the apocalypse these incredible images are the stunning results of one man’s mission to capture stormy skies on camera. Fenomena Langka!! Eye of the Storm!! Foto Foto Spektakuler Supercell Awan Badai Raksasa yang Mengerikan


 


Photographer Sean Heavey, who has spent the last four years taking beautiful and striking storm pictures, and an image of a lightning bolt in the middle of the storm. Fenomena Langka!! Eye of the Storm!! Foto Foto Spektakuler Supercell Awan Badai Raksasa yang Mengerikan



Sumber : http://www.lintasberita.com/go/1414542

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...