Halaman Utama

Sabtu, 29 Januari 2011

Ridho Rhoma Saingan Raja

 
foto 







Jupitter News _
Ridho Rhoma tentunya tak mau kalah langkah oleh sang ayah, Rhoma Irama. Setelah Raja Dangdut itu meluncurkan album baru bertajuk AZZA, sang anak pun menyusulnya dengan single baru berjudul Dawai Asmara.

Single ini adalah single ketiga Ridho dan Sonet 2 Band, setelah sukses dengan dua single awal, yakni Menunggu dan Kerinduan. Berbeda dengan dua single sebelumnya, single terbaru Ridho kali ini kental dengan ciri pop dan R&B. "Sebagai generasi penerus, saya enggak mau kalah sama Papa, dong," ujarnya dalam peluncuran lagu tersebut di Grand Indonesia, Senin lalu.

Lewat single ini, Ridho menampik anggapan bahwa ia masih mengekor sang ayah. "Ini buktinya, saya meluncurkan single berbarengan dengan karya Raja Dangdut. Saingan saya berat, lho," ujarnya.
Sesuai dengan konsep awalnya, tiap single dibuat klip video bersambung. Maka klip video Dawai Asmara tentunya merupakan kelanjutan dari dua single awal, yang menjadi penutup cerita dari sekuel sebelumnya. "Klip video Dawai Asmara merupakan akhir cerita cinta antara Ridho dan Marissa Nasution. Dan, setelah itu, tak tertutup kemungkinan ada perjalanan cinta lainnya di lagu selanjutnya," katanya.

Ridho yakin single ketiganya ini bisa meraup kesuksesan seperti sebelumnya. "Karena saya selalu yakin dengan diri sendiri, dan berusaha optimal untuk mendapatkan hasil yang optimal pula," katanya.

 
 
 
Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2010/07/30/brk,20100730-267452,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...