Halaman Utama

Rabu, 26 Januari 2011

PATUT DI BACA....!!!!!!!!!! Ada Sungai Di Dasar Laut??? Subhanallah....


Jupitter News _ Bila anda menyelam Di Cenote Angelita, Mexico sampai dengan kedalaman 30 meter, anda akan menemukan airnya bukanlah air asin, tetapi air tawar. Namun, jika anda menyelam sampai dengan kedalaman 60 meter, maka airnya kembali menjadi asin dan di dasarnya anda akan menemukan sungai yang mengalir lengkap dengan pohon dan daun-daunan. Mr.Jacques Yves Costeau , ia seorang ahli oceanografer dan ahli selam terkemuka dari Perancis, suatu hari ketika sedang melakukan eksplorasi di bawah laut, tiba-tiba ia menemui beberapa kumpulan mata air tawar-segar yang sangat sedap rasanya kerana tidak bercampur/tidak melebur dengan air laut yang masin di sekelilingnya, seolah-olah ada dinding atau membran yang membatasi keduanya.


Fenomena di tahun 2010 ini yakni berpisahnya air tawar dan air laut bukanlah sebuah hal mustahil bagi Allah, sebagaimana telah dijelaskannya di dalam Al-Qur’an surat Ar-Rahman ayat 19-20 yang berbunyi “Marajal bahraini yaltaqiyaan, bainahumaa barzakhun laa yabghiyaan.. .”Artinya: “Dia biarkan dua lautan bertemu, di antara keduanya ada batas yang tidak boleh ditembus.”


dan diperjelas kembali pada surat al-furqan ayat 53 yang berbunyi; “Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.”


Sungguh-sungguh Kekuasan Allah, sampai saat ini belum ada penjelasan secara ilmiah mengenai fenomena ini. Menurut saya, fenomena ini selain menunjukkan kekuasan-Nya, pasti ada maksud lain dari-Nya yang mungkin bisa memberikan perkembangan teknologi atau peradaban nantinya, entah 10 tahun,50 tahun, atau 100 tahun lagi. Hanya Allah yang tahu

btw... jadi pengen belajar diving... biar bisa fenomena yang menakjubkan ini.
Amiinnn...


Sumber : http://kribowz.blogspot.com/2010/03/fenomena-2010-sungai-di-dasar-laut.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...