Halaman Utama

Jumat, 28 Januari 2011

Kutukan Oscar Menghantui Aktris Hollywood...

Pernah mendengar mitos “kutukan Oscar”? Ini adalah momok bagi aktris peraih piala bergengsi dunia film Amerika, Academy Awards. Kurang lebih begini kutukannya, jika ada aktris yang meraih piala Oscar, tidak lama kemudian hubungan percintaannya akan kandas.
Kabar terbaru datang dari peraih Oscar tahun 2009, 

Kate Winslet 

. Kurang dari satu tahun memajang piala Oscar di rumah, aktris asal Inggris ini mengumumkan berpisah dengan sang suami.
Kate Winslet hanya menambah panjang deretan aktris yang ketiban “tumbal” dari kutukan Oscar. Berikut daftar aktris yang menjadi juara Academy Awards berbuntut kehilangan lelakinya:
halle berryHalle Berry
Aktris 43 tahun ini menikah dengan penyanyi R&B, Eric Benet tahun 2001. Halle meraih Oscar tahun 2002 kategori aktris terbaik. Satu tahun kemudian mereka berpisah.
Hillary Swank
Menikah dengan Chad Lowe tahun 1997 dan meraih Oscar tahun 2005 kategori aktris terbaik. Kurang dari satu tahun sesudahnya, aktris 35 tahun ini meninggalkan Chad dan mulai berkencan dengan agennya.
Reese Witherspoon
Menikah dengan aktor Ryan Philippe tahu 2009 dan memiliki dua anak. Reese menggondol Oscar tahun 2006 kategori aktris terbaik untuk perannya dalam film ‘Walk The Line’. 10 bulan kemudian berpisah karena Ryan mengaku berselingkuh.
Kim Basinger
Aktris senior ini menikah dengan aktor Alec Baldwin dan menghasilkan seorang putri. Kim, 56 tahun meraih Oscar tahun 1998 kategori aktris pendukung terbaik dan dua tahun kemudian memutuskan perceraian karena tidak tahan dengan Alec yang temperamental.
Emma Thompson
Emma menikah dengan Kenneth Branagh tahun 1989. Aktris 50 tahun ini mendapat Oscar tahun 1993 kategori aktris terbaik. Dua tahun kemudian kutukan Oscar mampir dan meruntuhkan rumah tangganya.
geena davisGeena Davis
Geena menikah untuk kali kedua dengan Jeff Goldblum tahun 1987, saat di puncak karier dengan menenteng piala Oscar tahun 1989 kategori aktris pendukung terbaik. Sembilan bulan sesudahnya mereka berpisah dan Geena jatuh ke pelukan sutradara Renny Hartlin.
Helen Hunt
Aktris 46 tahun ini menikah dengan aktor Hank Azaria tahun 1998. Ia meraih Oscar di tahun yang sama kategori aktris terbaik dan bercerai satu tahun sesudahnya pula.
angelina jolieAngelina Jolie
Tahun 2000 ibu seksi ini menggondol Oscar kategori aktris pendukung terbaik. Kala itu Angie masih bersuamikan Billy-Bob Thornton. Tiga tahun sesudahnya mereka berpisah karena kecanduan Billy akan seks.
Anda percaya dengan kutukan Oscar?













Sumber : http://ngunik.blogspot.com/2011/01/kutukan-oscar-menghantui-aktris.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...