Halaman Utama

Sabtu, 29 Januari 2011

Chelsea Clinton Resmi Menikah dalam Pesta Perkawinan Termahal

  foto

Jupitter News _ Pernikahan Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky di Rhinebeck, Amerika Serikat. AP/Genevieve de Manio
TEMPO Interaktif, Rhinebeck - Chelsea Clinton akhirnya menikahi pacarnya dalam pengamanan superketat di sebuah tempat di Hudson River, Amerika Serikat, pada Sabtu (31/7) malam.

Pernikahan Chelsea diperkirakan merupakan yang termahal sedunia yaitu menelan 3,2 juta pound sterling (Rp 45 miliar).
Orangtua Chelsea, Bill Clinton dan Hillary Rodham Clinton, mengumumkan anaknya menikahi bankir investasi Marc Mezvinsky setelah misteri pernikahan tersebut membuat para pemburu berita memenuhi desa kecil Rhinebeck di New York. Tempat pernikahan berada di kawasan Beaux Arts yang disebut Astor Courts. Lokasi pernikahan tersebut ditutup untuk umum.

“Hari ini, kami melihat dengan sangat bangga dan penuh haru ketika Chelsea dan Marc menikah dalam upacara indah di Astor Courts, dengan dihadiri keluarga dan teman-teman dekat mereka,” ujar keluarga Clinton. “Ini merupakan hari yang sangat sempurna untuk merayakan awal babak kehidupan mereka yang baru. Dan kami sangat bangga menyambut Marc dalam keluarga kami. Atas nama pasangan pengantin baru, kami ingin berterima kasih kepada warga Rhinebeck yang menyambut kami serta semua orang atas doanya di hari spesial ini.”

Pernikahan tersebut diperkirakan dihadiri ratusan tamu dalam cuaca musim panas dengan temperatur yang hangat, langit yang biru, diselingi awan berbentuk kapas.

Upacara pernikahan dipimpin seorang rabi dan pendeta karena Chelsea Clinton adalah Methodist dan Mezvinsky adalah Yahudi. Menurut keluarga Clinton, pasangan pengantin membaca puisi karya Leo Marks berjudul “The Life I Have”.

Pernikahan tersebut dihadiri orang-orang kelas ekonomi atas dan dengan pengamanan tingkat tinggi. Jalan menuju Astor Courts ditutup pada Sabtu dan untuk itu para warga sekitar diberikan anggur. Sedangkan otoritas penerbangan federal menetapkan langit di atas Astor Courts sekitarnya tidak boleh ada penerbangan. Polisi dan petugas keamanan membeludak di kota berpenduduk 8.000 orang yang biasanya tenang.

Sesuai dengan keinginan Chelsea Clinton yang menjunjung tinggi privasi, keluarga tidak melansir secara rinci mengenai pernikahan tersebut. Akan tetapi, skala pernikahan yang megah bisa terlihat jelas dengan kedatangan setengah lusin bus yang membawa tamu pernikahan. Para tamu dibawa dari sebuah hotel di desa tersebut ke tempat pernikahan yang berada di pinggir sungai.

Para selebritas yang hadir dalam pernikahan tersebut di antaranya aktor Ted Danson dan Mary Steenburgen, perancang busana Vera Wang, mantan menteri Madeleine Albright.
 
 
 
 
 
Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2010/08/01/brk,20100801-267838,id.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...