Halaman Utama

Sabtu, 29 Januari 2011

Kecelakaan Tragis jangan lihat bagi yang ga kuat..!!!!!




Maaf..!!!postingan ini hanya lah untuk menguji nyali..bagi yang tidak kuat melihat kejadian tragis ini ..!!!!mohon,,,,jangan di buka....
saya tidak mau hal yang tidak di inginkan terjadi tetapi kalau anda masih tetep nekad aja ya saya tidak melarang nya silahkan langsung anda klik judul nya buat melihat kejadian tragis apaan sih ampe segitunya di kasih warning dulu...
...








Kecelakaan tragis ini telah banyak memakan korban,hari naas tersebut sebuat truk pengangkut terbalik dan menimbulkan korban 20 korban di nyatakan tewas,15 luka luka dan 40 di nyatakan hilang....










di mana kejadian nya...anda cek langsung di bawah ini








DIBAWAH SINI..!!!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.






 



PETRAMAX JURAGAN...!!!!Gimana dah di lihat banyak korban nya kan... he he he  just kididing,sekali kali buat hiburan dari banyak manyun aja ...
 
 
 
 
Sumber : http://www.gallerydunia.com/2011/01/kecelakaan-tragis-jangan-lihat-bagi.html
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...