Halaman Utama

Minggu, 23 Januari 2011

SPEKTAKULER...!!!! Fotografer Todd Mintz 8 th Menanti Kerlingan dan Senyum Hiu Raksasa

Jupitter News _ Fotografer Todd Mintz 8 th Menanti Kerlingan dan Senyum Hiu Raksasa. Menyelinap ke dasar laut terdalam! Hiu mengedipkan matanya tersenyum menyeringai ke arah kamera. Ikan hiu ini tersenyum begitu lebar fotografer tidak ada yang bisa menolak. Memenangkan penghargaan foto bawah laut bagi Todd Mintz tentu tidak bisa menolaknya, meskipun gigi milik hiu lemon raksasa, yang telah dikenal dan ditakuti karena serangan ganasnya yang mematikan manusia.


 

Toothy grin: Canadian photographer Todd Mintz has been trying to get a picture of a smiling shark for eight years. FOTO SPEKTAKULER!! Fotografer Todd Mintz 8 th Menanti Kerlingan dan Senyum Hiu Raksasa.
Namun Mintz menerjang perairan tropis Bahama dengan gagah berani untuk berdiri hanya beberapa inci dari binatang besar untuktersebut untuk menangkap foto ini. Mintz – yang telah bekerja sebagai fotografer bawah air selama 14 tahun menghabiskan hari harinya dengan sabar menunggu salah satu ikan hiu untuk memamerkan giginya.
Dia telah mencoba untuk menangkap gambar seekor ‘ikan hiu tersenyum’ selama delapan tahun dan akhirnya berhasil setelah melampirkan kamera ke tiang, yang diturunkan ke air dari bagian belakang perahu, menggunakan pemicu jarak jauh untuk menembakkan gambar fotonya. Dan dalam buku lamanya dicari foto makhluk laut tersenyum sehingga dipilih tokoh Bruce Shark yang mirip, dari film Finding Nemo, yang disuarakan oleh komedian Barry Humphries Australia.
Sementara Mintz tidak pernah takut mengahaadapi resiko berbahaya dengan pekerjaannya ini bahkan dia berkata dia suka bekerja dengan makhluk raksasa yang besarnya sampai dengan 13ft panjang, dimana mereka termasuk salah satu spesies hiu terbesar di dunia. Ikan Hiu Lemon seperti ini telah dikenal menyerang perenang dan peselancar di perairan dangkal di lepas pantai Amerika, walaupun tidak pernah bertanggung jawab atas kematian dicatat.


 

Are they related? Bruce the Shark from the film Finding Nemo, who liked to smile but wasn’t to be trusted. FOTO SPEKTAKULER!! Fotografer Todd Mintz 8 th Menanti Kerlingan dan Senyum Hiu Raksasa.
Mintz – yang telah memenangkan puluhan penghargaan internasional untuk gambar yang luar biasa kehidupan laut – mengatakan dia punya kecanduan mengambil gambar bawah air menentang bahaya setelah ia meminjam kamera tahan air pertama kalinya ia pergi menyelam ke dasar laut. Dia telah melakukan puluhan penyelaman selama seminggu di sekitar perairan hangat Bahama, menangkap gambar menakjubkan ikan hiu dan mahluk dasar laut lainnya.
Dia berkata: ‘Saat yang tepat untuk menangkap gambar dan mengantisipasi ikan hiu datang lebih dekat adalah bagian paling sulit dalam mengambil gambar foto. “Bagi saya, fotografi adalah semua tentang hiu dan fotografer pencampuran bersama sama untuk menangkap momen dalam waktu yang tepat. “Saya berharap bahwa dalam gambar-gambar saya saya bisa menginspirasi orang untuk menaruh minat pada satwa liar dan alam serta mengagumi keindahan yang dimilikinya.”


Sumber : http://www.lintasberita.com/go/1414542


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...