Halaman Utama

Jumat, 25 Maret 2011

Kisah Nyata!!! Percintaan Monyet dan Seekor Ayam

 
 
Jupitter News _ Cinta itu milik siapa saja, cinta tidak mengenal fisik. Siapapun dia kalau memang dia cinta dan menyayanginya rela berkorban itulah yang dinamakan cinta, cinta monyet itu cinta masa muda. Tapi gimana kalo cinta monyet beneran seperti kisah dibwah ini, kisah cinta monyet ini mengisahkan tentang si monyet yang sangat mencintai ayam betina, jadi kalau mau tahu baca ya artikel ceritanya :

Seperti yang terjadi di Desa/Kecamatan Pasirian, Lumajang. Monyet dan ayam betina menjalin percintaan. Percintaan antara kedua jenis binatang yang berbeda ini tampak mesra. Sang monyet terlihat memeluk dan mencium ayam kampung kesayangannya.

Kisah cinta unik antara monyet dan ayam kampung dengan bulu hitam ini menurut pemiliknya terjadi setahun lalu. “Kejadian unik ini terjadi sekitar satu tahunan mas,” kata Pemilik Monyet dan Ayam, Ali Murtadi (40) ditemui di rumahnya kepada detiksurabaya.com, Selasa (15/12/2009).

Menurut Ali, monyet miliknya didapat dari kawasan lereng Gunung Semeru di Kecamatan Senduro setahun lalu. Monyet itu dipelihara dan dibuatkan kandang di bawah pohon mangga dekat rumahnya. Awalnya, monyet itu liar namun setelah sebulan dirawat, monyet pun jinak dan bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Bahkan dengan ayam peliharaannya.

“Saya kaget melihat ayam milik saya sering tidur bersama monyet. Tapi sampai sekarang tidak ada masalah,” tuturnya.

Pantauan detiksurabaya.com, sang monyet terkadang memperlihatkan kebolehannya menari. Monyet itu bergoyang-goyang dan membuat ayam betina mendatanginya. Seperti layaknya sepasang kekasih, ketika ayam datang, sang monyet langsung menyambut dengan pelukan dan ciuman mesra.

Aksi dari kedua binatang berbeda jenis ini mendapat perhatian masyarakat. Mereka berbondong-bondong menyaksikan ‘percintaan’ kedua binatang itu. Saat kedua binatang itu menunjukkan kemesraan, warga yang menonton tertawa.

“Saya tahu ada monyet ‘nikah’ dengan ayam dari mulut ke mulut,” tutur Suhartono (50) warga Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh yang datang bersama istri dan anaknya karena penasaran

Heheheeeee...Aja - aja ada yaaaa.....Ok apapun itu mari kita ambil sisi positifnya...tapi bukan suatu saran untuk kita naksir salah satu dari mereka,yang jelas Jupi gak nyuruhhh....heheheeee

 
Sumber : http://shevenone.blogspot.com/2011/03/kisah-nyata-seekor-monyet-kepada-ayam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...