Halaman Utama

Jumat, 18 Maret 2011

Pic. Saat Polwan-Polwan Cantik Kita Lagi Bersantai

Jupitter News _ Nahhh kali ini Jupi mengajak temen - temen semua tuk sedikit mengintip ( Ups!!! ntar kena pasal lagi heheheeee...) tapi ngintip disini dalam hal positif kooo,nahhh ini dia dimana Polwan - polwan cantik penegak hukum di Negara kita lagi nyantai n berpose ria,ehhh jangan salah mereka juga manusia,yang butuh penyegaran dan istirahat cape tauuuu...tiap hari bergelut ma warga - warga yang bandel dan terkadang sengaja melanggar hukum,tapi ati ati,kendati mereka cantik - cantik,maniez n imoet mereka akan tegas memberikan tindakan kepada mereka - mereka yang salah heheheheeeee......ywd daripada ngedengerin Jupi ngoceh terus,mending langsung kita liat di TEEEEEEE...KAAAAAA...PEEEEEEEEE.....!!!!!!! Heheheeee dah kayak OVJ aja.....


polwan cantikpolwan cantik


Inilah Kerjaan  Polwan-Polwan Cakep Kita Kalo Lagi Santai

Siapa bilang polwan-polwan kita nggak ada yang cakep. Ini nih buktinya. Kalo lagi santai kerjaanya foto-foto bareng temen-temenya. Ada yang bergaya pramugari dan ada yang bergaya lagak model terkenal. Yang pasti keren-keren deh gayanya.



polwan cakep
polwan cakep banget
polwan


Thuuuu...Jupi gak boonk kannnnnn....???Apaaaa???? kalian mo kenalannnn??????!!!!! hemmmmmm....mending gak usah ya,tapi kecuali kalian mo dikasih borgol ma mereka yahhh terserahhh....heheheeeee...ywd sampai disini dulu cuap - cuap nya capeee tauuuu,kita jumpa lagi pada posting - posting berikutnya. ok Sukses wat kita semua....



Sumber : http://www.beritahiburan.com/artis/inilah-kerjaan-polwanpolwan-cakep-kita-kalo-lagi-santai/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...