Halaman Utama

Minggu, 27 Maret 2011

Manusia Modification

Jupitter News _ Entah apa yang menjadi motivasi manusia-manusia di bawah ini sehingga rela memodifikasi tubuhnya sedemikian rupa.  Tanpa banyak komentar, saksikan mereka :




1. Rick: The Zombie Boy

Temui Rick. Dia mengubah dirinya menjadi zombie. Sejauh ini, lebih dari 24 jam tato - dengan biaya lebih dari $ 4.075 dolar Kanada - telah membuatnya menjadi selebriti kecil di internet, di mana orang tidak dapat memutuskan apakah dia seorang visioner modifikasi tubuh atau sedang mengalami sakit mental




2. Dennis Avner: Catman

Dennis Avner, juga dikenal dengan "catman" atau nama amerika asli "Stalking Cat", menjalani pembedahan luar biasa luas agar tampilan mirip dengan totem binatang harimau. Modifikasi termasuk tato menyeluruh, implan transdermal sebagai kumis kucing, subdermal implan untuk mengubah bentuk wajah dan  pembentukan gigi untuk membuatnya terlihat lebih mirip harimau.






3. Julia Gnuse: The Illustrated Lady

Julia Gnuse, juga dikenal sebagai wanita yang diilustrasikan, dilahirkan dengan suatu kondisi yang disebut porfiria yang menyebabkan kulitnya melepuh secara teratur dan pada akhirnya nampak seperti bekas luka. Dalam rangka untuk menutupi hal ini dia mulai mendapatkan tato yang diaplikasikan di atas area tersebut. Setelah 10 tahun kulitnya  tertutup tatot, dia kini pemegang  Guinness Record sebagai  wanita paling bertato di dunia.






 
4. Tom Leppard: The Leopard Man

Sebelumnya telah dipertimbangkan oleh Guinness Book of World Records untuk menjadi pria paling bertato di sunia, Tom Leppard, sekarang 73 tahun, mengasingkan diri tahun lalu setelah menghabiskan £ 5.500 untuk menutupi tubuhnya dengan bintik-bintik seperti macan tutul. Dia tinggal di sebuah pondok kecil di Isle of Skye, Skotlandia.
Sekali setiap minggu, mantan prajurit ini bepergian dengan sampan untuk membeli perlengkapan dan mengambil pensiunnya. Namun, pada tahun 2008 ia pindah ke sebuah rumah kecil di Skye setelah seorang teman menawarkan untuk pindah. "Aku sudah terlalu tua untuk kehidupan seperti itu," katanya.






5. Eric Sprague: The Lizardman

Eric Sprague lahir pada 1972, Lizardman adalah salah satu orang pertama yang memiliki lidah terbelah dan di beberapa kalangan belakangan dipandang sepenuhnya bertanggung jawab atas popularitas modifikasi ini. Pria 37 tahun itu telah mengubah dirinya menjadi reptil melalui 700 jam oftattooing, lima Teflon tanduk ditanamkan di bawah kulit alis, menggerinda giginya menjadi taring tajam, pencabangan dari lidahnya, dan peregangan dari septum dan telinga.







6. Horace Ridler: The Zebra Man


Profesional tontonan menghibur, Horace Ridler menunjukkan dirinya sebagai The Great Omi atau The Zebra Man. Horace adalah seorang bangsawan Inggris yang kembali dari Perang Dunia Pertama di London di mana ia memulai transformasi untuk menjadi salah satu keanehan terbesar di dunia. Bertato dari kepala sampai kaki di garis-garis hitam dan putih, ia menjadi Omni - Zebra Man.  Meskipun penampilannya 'mengerikan', "di balik itu semua, aku hanya seorang manusia biasa," akunya, tak lama sebelum kematiannya pada tahun 1969.






7. Lucky Diamond Rich: World's Most Tattooed Person

Degan tato berlapis-lapis -  Lucky Diamond Rich dari Australia, yang telah menghabiskan lebih dari 1.000 jam ketika tubuhnya diubah oleh ratusan seniman tato. Ia mulai dengan memiliki koleksi penuh warna-warni desain dari seluruh dunia tato di seluruh tubuhnya.Tapi tidak puas dengan itu, Lucky selanjutnya 100% memilih warna hitam, termasuk kelopak mata, kulit yang lembut di antara jari kaki, telinga, dan bahkan gusinya!. Dia sekarang sedang ditato dengan desain putih di atas hitam, dan desain berwarna di atas putih! Dia sekarang, secara resmi menjadi  orang paling bertato di dunia.







8. Paul Lawrence: The Enigma

Anda mungkin pernah mendengar tentang The Enigma. Paulus Lawrence adalah pria dengan potongan-potongan teka-teki biru tato di seluruh tubuhnya yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri,  melakukan stunts seperti menelan pedang, mendorong paku ke hidungnya dan menelan berbagai cairan kemudian memompanya keluar dari perut.







9. Tiger Lady: Enigma mantan istri


The Tiger Lady adalah nama panggung dari perempuan seniman dan artis tato Katzen, yang tubuhnya penuh tato tema harimau. Ia menerima extensivetattooing pada semua bagian tubuhnya dan mengenakan kumis harimau terpasang melalui tindikan di wajahnya. Dia pernah menikah dengan "The Enigma". Mereka bercerai dan sekarang ia bekerja di sebuah toko tato di Austin, Texas.





10. Etienne Dumont: Seni yang Hidup

Etienne Dumont adalah seorang seniman, budaya kritikus untuk sebuah surat kabar di Jenewa yang kepala hingga ujung kaki ditutupi tato yang penuh seni.
Dia juga memiliki implan silikon di bawah kulit yang memberikan penampilan bertanduk, 2,7 inci cincin di masing-masing daun telinga dan tindikan plexiglass melewati hidung dan di bawah bibir bawahnya. Dan ia mengaku memakai tato seperti seni. 



Sumber : http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://4.bp.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...