Halaman Utama

Selasa, 22 Maret 2011

Cewek-Cewek Pencuci Mobil

Jupitter News _ Kalau di baca dari judulnya mungkin temen - temen sudah bisa membayangkan,si cantik dan imoet dengan pakaian sexy,penuh dengan busa,bawa slang aer( karena gak munhkin bawa paralon heheheeee...)Ywd yuk ikut jupi gimana she cewek - cewek ini nyuci mobil....



Gimana...ada yang minat nyuci mobil disini...??? ya tentu saja bayarannya beda banget ama nyuci di pinggir kali heheheheeeee....dan konon katanya mereka juga terima cuci baju,sepatu (asal gak yang bau acemmm) buldozer,truck n tronton wkwkwkwkwkwkkkk...ywd apa pun itu ambil sisi positifnya ya... Ok jumpa lagi ma Jupi pada posting berikutnya....!!!




Sumber : http://freeyour-soul.blogspot.com/2011/03/cewek-cewek-pencuci-mobil.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...