Halaman Utama

Sabtu, 24 Maret 2012

Tips . Cara Alami Membuat Gigi Putih Bersih



Jupitter Tips



Sewaktu ane masih SD dulu, gigi ane warnanya kuning gara-gara males gosok gigi (maklum gan masih kecil, belom tau ape2) , terus karena saking keselnye ibu ane ngeliat gigi ni, dia maksain ane buat gosok gigi ane menggosok gigi ane dengan arang kayu … katanya "biar gigi tidak kuning dan bisa putih cemerlang seputih mutiara, biar gak malu dengan anak2 cwek di kelas katanye"dari kecil ane dah didoktrin gitu ama ibu ane ,.. heee … Singkat cerita dengan terpaksa ane coba juga tuh gosok gigi pake areng, eh gosok-gosok dikit di gigi depan ternyata benar, arang kayu membuat gigi ane putih sepeerti mutiara gan.., bahkan baru kali itu ane ngeliat gigi ane bisa seputih itu … nah barusan ane ke inget masa ane kecil itu.. ane bagiin ke agan-agan sekalian.. 

Arang Kayu untuk sikat gigi : 


Sebenarnya arang kayu juga sangat ampuh untuk membersihkan noda kuning pada gigi, namun bahan ini berbahaya karena dapat merusak email secara permanen dan menimbulkan rasa sakit pada gigi. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak mencobanya

 

ane tanya ama mbah gugel tentang gosok gigi pake areng ternyata gan, selain gosok gigi pake areng kayu, yang tak kalah tenar agan-agan bisa gosok gigi pake beberapa bahan berikut:

Lemon dan garam: 


Agan bisa mendapatkan gigi putih cemerlang dengan menggunakan pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang telah dicampur dengan sejumput garam dapur. Aplikasikan pasta tersebut ke gigi dan gosok secara lembut seperti ketika Anda sedang menyikat gigi. Ini akan membantu menghilangkan noda karat pada permukaan gigi.

Kulit jeruk: 


Gosok gigi dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi.

Daun Salam: 


Ambil enam lembar daun salam, lalu jemur di bawah terik matahari hingga mengering dan renyah. Haluskan keenam lembar daun salam tersebut, setelah itu tambahkan kulit jeruk bubuk. Gosok campuran ini ke gigi setiap hari, maka niscaya dalam dua minggu Agan akan mendapatkan gigi yang putih alami.

Stroberi: 


Stroberi bukan sekadar buah yang enak untuk dinikmati. Selain kaya vitamin C, stroberi juga dikenal memiliki khasiat untuk membersihkan gigi. Meskipun rasanya manis, stroberi tidak berbahaya bagi kesehatan gigi. Sebaliknya, buah ini justru bisa membantu menghilangkan noda karat pada gigi dan membuatnya menjadi putih cemerlang.

Sari apel dan cuka putih: 


Sari buah apel dan cuka putih juga sangat efektif menghilangkan noda karat pada gigi, karena keduanya mengandung unsur pemutih yang membantu menghilangkan noda dengan cepat. Akan tetapi kedua bahan ini sifatnya sangat keras, sehingga penggunaan secara harian akan menimbulkan kerusakan pada lapisan email. Selain itu, rasanya juga sangat pahit.




Sumber :: http://warehouse1994.blogspot.com/2012/02/cara-membuat-gigi-putih-bersih-no-hoax.html


jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...