Halaman Utama

Selasa, 06 Maret 2012

Aktor Dwayne Johnson ( The Rock ) Siap Jadi " Hercules "



Jupitter Entertainment



Jakarta - Aktor Dwayne Johnson atau yang terkenal dengan sebutan The Rock kerap memerankan karakter yang macho di beberapa filmnya. Yang terbaru, Dwayne sedang didekati untuk peran Hercules.

Rumah produksi MGM dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Dwayne tentang peran tersebut. Ia siap memamerkan otot-ototnya sebagai pahlawan Yunani superkuat dalam film epik yang akan diarahkan oleh sutradara 'Heist Tower' Helmer Brett Ratner.

Menurut laporan Variety, Jumat (24/2/2012), skenario akan ditulis Ryan Condol. Sementara itu, Roger Birnbaum, Gary Barber dan Jonathan Glickman akan menjadi produser bersama dengan Peter Berg, Sarah Aubrey dan Barry Levine.

Meskipun rincian alur cerita film masih dirahasiakan, dikatakan bahwa cerita akan didasarkan pada novel grafis Steve Moore 'Hercules: The Thracian War'. Novel itu mengisahkan sang putra Zeus dan pasukannya yang dipekerjakan oleh Raja Thrace untuk berperang.

Dwayne yang kini berusia 39 tahun itu terakhir membintangi film petualangan fantasi 'Journey 2: The Mysterious Island'. Film selanjutnya yang akan dirilis adalah 'G.I. Joe: Retaliation'. Selain itu Dwayne juga bekerjasama dengan Michael Bay di film 'Pain and Gain'.


Sumber :: http://lintaskoran.blogspot.com/2012/02/dwayne-johnson-siap-jadi-hercules.html


jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...