Halaman Utama

Senin, 07 Maret 2011

3 Posisi Penetrasi Paling Disukai Pasutri







Jupitter News _ Gairah untuk bercinta sering kali mengalami pasang surut dalam kehidupan perkawinan, itu merupakan hal manusiawi. Namun ketika Anda dan pasangan terus-menerus dilanda kebosanan, saatnya Anda mencari variasi gaya bercinta baru.
Berikut ini referensi gaya bercinta dari Sheknows, yang tak bosan Anda lakukan berulang kali:

Inverted Missionary
 
Missionary adalah posisi bercinta paling umum dan mudah dari semua gaya bercinta yang ada. Pria hanya berada di atas tubuh sang wanita, dan voila! Namun, jika Anda butuh cara untuk memanaskan gaya bercinta yang klasik ini, maka Anda dapat mencoba posisi missionary terbalik.

Bagaimana melakukannya? Pria berbaring terlentang, pasangannya harus duduk di atasnya, menghadap kakinya. Setelah pria menyisipkan Mr P-nya, maka pihak wanita perlahan-lahan dapat membungkuk ke depan. Berat badan wanita bertumpu pada tangannya dan kaki pria. Dan nikmati sensasi berbeda dari pemandangan visual tubuh pasangan.
Froggie Style

Seperti yang sudah bisa Anda duga, gaya ini mirip dengan doggie style. Bila ingin melakukan posisi ini, maka Anda dapat berjongkok seperti katak, dan siap untuk melompat. Bagaimana melakukannya? Pihak wanita harus berjongkok seperti katak di lantai, dengan kepalanya miring ke depan dan berat badannya bertumpu di kakinya. Sedangkan sang pria dapat berlutut di belakang tubuh wanita, dan berpentrasi dari arah belakang.
The Yogi
Posisi ini paling tepat digambarkan sebagai posisi terbalik dari doggie style, dan cocok untuk wanita yang tidak pernah merasa kesulitan ketika berada di atas tumpukan bantal.
Bagaimana melakukannya? Wanita harus mulai dengan meletakkan bantal di lantai atau permukaan lain. Kemudian perlahan-lahan melengkung ke belakang (posisi seperti merangkak). Untuk membuat ritme saat penetrasi, maka wanita dapat mendorong kekuatannya dari kedua tangannya yang bertumpu pada lantai.

Sedangkan pria dengan jongkok dan berlutut, dapat berpentrasi dari belakang, di antara kedua kaki wanita. Gaya bercinta yang satu ini meniru posisi wheelbarrow yoga. Di mana wanita dapat menggendalikan area pinggul dan Miss V-nya dengan lebih bebas. Hasilnya? Cengkeraman Miss V pasangan Anda pasti tak dapat Anda lupakan. Hmm..


Sumber : http://modelayu.com/3-posisi-penetrasi-paling-disukai-pasutri.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...