Halaman Utama

Selasa, 04 Januari 2011

Kumpulan hewan - hewan aneh

1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas  inilah ikan yang mendapat julukan ikan terSERAM di dunia….

2. Komondor Dog
Piara shih tzu aja dah ribet, gimana ginian?

3. Angora Rabbit

4. Monyet Proboskis
hidungnya familiar ya? hehe


5. Axolotl
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir  lucu ya?

6. Aye-Aye


7. Dumbo Octopus
Sering liat gurita lucu ini? besarnya cuma 20 cm lho….ada yg minat piara ga? cute bgt

8. Blobfish
ini ikan lho biasanya ada di pantai2 australia…ikan ini sering dijadikan pangsit rebus hehe (kidding)

9. Yeti Crab
yeti nya sendiri ga pernah terbukti ada, tapi kepitingnya udah ketemu duluan hehe

10. Purple Polar Bear
beruang kutub ini entah baru jadi janda ato gimana, tiba2 warnanya berubah jadi ungu setelah melahirkan…tp setelah beberapa hari katanya warnanya kembali jadi putih (strange!)









Sumber : http://elspevensie.wordpress.com/2008/11/13/10-binatang-aneh/

Ditemukan Binatang Aneh Mirip Manusia !



Di wilayah pedasaan Derbyshire Countryside, Inggris sendiri,menurut penuturan beberapa penduduk setempat,memang pada malam hari sering muncul sinar-sinar cemerlang misterius yang berterbangan dibeberapa tempat didaerah itu. Biasanya paling sering muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya penuh ditumbuhi dengan pepohonan atau disekitar areal perkebunan mereka. Namun,mereka tidak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar cemerlang tersebut,jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan ahirnya menghilang begitu saja

Jasad makhluk ini detemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Saat pertamakali melihatnya,orang tersebut mengira makhluk ini merupakan jasad anak kecil,maka ia pun bergegas meraih telpon genggamnya untuk menghubungi Polisi. Karena dorongan rasa ingin tahu yang besar,Sebelum polisi tiba di TKP,ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk tsb. Didalam hatinya dia juga sempat berfikir dan merasa janggal,mengapa jasad makhluk kecil yang satu ini mempunyai sayap mirip dedaunan?dan badannya terlalu mungil untuk ukuran seorang balita? Bahkan ketika polisi tiba,mereka juga bingung dan tidak mengerti,sebenarnya ini makhluk apa?

Menurut laporan dari hasil X-ray,makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita,namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis2 hewan insecta. Uniknya,ia juga memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia,mempunyai 2 tangan lengkap dengan 5 jari,dua kaki,dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan.

Tapi yang tidak habis dipikir,mengapa makhluk ini mempunyai sayap dan tinggi badannya tergolong sangat kecil,antara 10-20 cm tingginya. Jasadnya juga tidak membusuk,namun malah mengering dan sama sekali tidak mengeluarkan bau busuk. Pada struktur sayapnya sendiri,walaupun sekilas jika dilihat mirip dengan dedaunan, tetapi ini bukanlah merupakan sejenis daun,jika diraba maka akan terlihat perbedanya. Sayapnya mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.

Sampai saat ini,tim forensik yang meneliti jasad makhluk ini belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya. Tetapi dari berbagai kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut memilik struktur DNA mirip dengan DNA manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta
















Sumber : 
http://blog-artikel-menarik.blogspot.com/2008/11/ditemukan-bintanang-aneh-mirip-manusia.html



By : Jupitter Pandawa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...