Halaman Utama

Selasa, 04 Januari 2011

Batu aneh yang di temukan

Batu-batu misterius di Death Valley, USA

Mungkin kebanyakan orang takkan peduli dengan sebongkah batu tapi batu yang ini begitu istimewa, ribuan orang rela menempuh jarak yang begitu jauh hanya untuk melihat atau untuk memotret batu-batu misterius ini. Batu-batu ini mampu bergeser dengan jarak yang begitu jauh tanpa campur tangan manusia maupun binatang untuk memindahkannya.


..
.

Pada tahun 1900an orang-orang percaya kalau fenomena ini ada kaitannya dengan sifat magnetis dari tempat dimana batu-batu ini berada, teori ini tentu saja tidak bisa dibuktikan secara ilmiah.

Teori yang paling logis adalah batu-batu itu diterpa angin yang begitu keras yang menghembus diantara bebukitan di Racetrack Playa, Death Valley tapi teori ini juga belum bisa dibuktikan secara ilmiah karena untuk menggeser batu seberat 320 kg membutuhkan setidaknya angin berkecepatan 1000 km/jam dan itu mustahil terjadi dimuka bumi ini.

Bergesernya batu-batu ini tidak pernah bisa terekam kamera ataupun dilihat secara langsung, jadi proses bergesernya batu-batu ini tidak ketahuan, tapi yang jelas batu-batu ini berpindah sekitar 3-4 tahun sekali.

Awalnya saya pikir batu-batu itu digeser oleh tangan manusia tapi kemungkinan ini mustahil, selain lahannya begitu luas dan batu-batu yang bergeser begitu banyak juga tidak adanya bekas jejak kaki manusia maupun mahluk lainnya diatas bekas danau yang lunak dan berlumpur ini.

Beberapa ilmuwan yang penasaran mengadakan riset selama bertahun-tahun ditempat itu tapi berbagai teori yang dihasilkan tidak juga mengungkap fenomena geologi yang misterius in

Sumber :
http://phil0s0phia.wordpress.com/2008/08/28/batu-batu-misterius-di-death-valley/

Pramuka Tersesat di Argopuro
Temukan Batu Mustika, Abdul Hamid Sebelumnya Mimpi Aneh


3 batu mustika yang ditemukan/ Rois Jajeli

Probolinggo - Batu Mustika ditemukan 3 peserta pramuka yang sedang napak tilas di Gunung Argopuro. Salah satunya yang mendapatkannya Abdul Hamid, seorang pembina yang mengawal 22 rombongan dari SMAN 1 Kapongan Situbondo.

Penemuan batu mustika warna coklat itu membuat Abdul Hamid teringat dengan kejadian yang dialami tiga bulan lalu. Saat itu dia mendaki ke Pesarean Condro Kusomo di Gunung Agung, wilayah Pecaron, Situbondo.

Dia mendaki ke Condro untuk melaksanakan nadzar. Setelah dikaruniai keturunan, dia ke pesarean untuk berdoa agar tetap diberikan kelancaran rezeki.

"Saat itu di sana saya tidur dan bermimpi dan ada bisikan dari suara wanita yang mengaku bernama Dewi Rengganis," ungkap dia saat ditemui di Pos Bremi Desa Bermi, Kecamatan Krucil, Probolinggo, Rabu (27/5/2009).

Saat itu Abdul Hamid mengakui mendapat bisikan yang tak jelas dari siapa. Tapi dia menduga sang pembisik itu Dewi Rengganis, seorang putri di Kerajaan Majapahit yang dipercaya tinggal di puncak Gunung Argopuro.

"Lebih bagus kamu datang ke rumah saya" demikian bisikan yang didengar Abdul Hamid. "Saya kurang tahu pasti apa artinya mimpi itu. Saya anggap itu mimpi setan," kata Hamid.

Namun setelah mendaki ke Puncak Rengganis Gunung Argopuro dan menemukan batu mustika, dia pun mulai menghubungkan dengan bisikan misterius itu. Apalagi saat mendaki Argopura, dia juga menerima tanda-tanda yang aneh.

Sumber :

http://us.surabaya.detik.com/read/2009/05/27/074524/1137728/475/temukan-batu-mustika-abdul-hamid-sebelumnya-mimpi-aneh




















 Gambar-gambar di atas ini adalah bukti dari keBESARAN Allah.....dan masih banyak lagi hal-hal yang membuktikan kalau kekuasaan Allah itu di sekitar kita....sampai jumpa lagi di next inpo......


By : Jupitter Pandawa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...