Halaman Utama

Minggu, 15 April 2012

Joke . Nyonya Ketagihan Vs Inem Yang Sexy



Jupitter Joke



Nyonya yang curiga suaminya main gila sama pembantunya membuat strategi untuk menjebak suaminya.

Nyonya : Inem sini kamu, malam ini saya akan tidur di tempat kamu? kamu tidur diatas di sofa ibu yah!

Inem : Yang bener nyah? (sambil garuk garuk kepala)

Nyonya : “Sudah kamu jangan ngeyell, tak Pecat malah kamu nanti ?!?

Inem : Ba…ba….ba..baik Nyah . .

Nyonya : (dalam hatinya) “ Akan saya jebak tuh dasar suami gatel”

Humor Nyonya Ketagihan vs Inem Sexy

Malam pun tiba rencana segera dilaksanan, si Inem naik keatas dan si Nyoya masuk kekamar inem, ditutup dengan kain dan mematikan lampu. Malam semakin larut dan benar ada seorang masuk dan dimulailah pertempuran panas tersebut.

“Kok punya suami gue jadi gede yaa apa dia pake obat Cobra yah” pikir nyonya dalam hati. Tapi karena ia menikmatinya maka tertidurlah si nyonya

Akhirnya malam kedua pun rencana dilaksanakan lagi, dan benar, ada seseorang masuk kembali menyelinap, si nyonya sudah siap dengaan jebakannya, pertempuran di kasur pun dimulai ..Aahh..iihh..uuhh.... Tapi lagi-lagi si nyonya tertidur pulas karena begitu menikmatinya.

Di Pagi harinya si Nyonya memanggil Si Inem :

Nyonya : Inah nanti malam saya tidur di tempat kamu lagi yah? (sambil merayu)

Inem : Wah jangan nyonya, nanti saya Durhaka !

Nyonya : Durhaka gimana nem !? emang kenapa ??

Inem : Saya mau jujur nyah, malam pertama tuh yang masuk si Kirno tukang kebun Nyonya, malam kedua tuh yang masuk si Badrul supir nyonya, nah nanti malam tuh giliran si………

Nyonya : siiiiapaa Nemm ???

Inem : MASBOY, ANAK NYONYAA …….?

Nyonya : APAAAAHHH !! … Geeddebbrruukkk…. Jatuh ke lantai pingsan…






Sumber :: http://www.iniunik.web.id/2012/04/humor-nyonya-ketagihan-vs-inem-sexy.html#ixzz1s7bLNBYk



jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...