Halaman Utama

Sabtu, 21 April 2012

Lidah Buaya Solusi Mengobati Penyakit Bisul




Jupitter Healt






Manfaat dari daun lidah buaya begitu banyak. Salah satuny adalah untuk meringankan sakit akibat bisul. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri ini biasanya tumbuh menjadi benjolan di bagian tubuh kita. Dalam beberapa hari akan timbul nanah dan akan terasa panas berdenyut denyut.

Sebenarnya ada banyak resep tradisional untuk mencegah atau meringankan sakit karena bisul, namun cara yang satu ini cukup manjur untuk mengurangi sakit karena bisul.

Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengambil satu batang daun lidah buaya. Kupas lalu oleskan jel di daun lindah buaya pada bisul. Maka seketika itu rasa panas atau sakit yang berdenyut-denyut berubah menjadi sejuk dan dingin.

Jika Anda ingin mencoba cara lain. Kompreslah bisul dengan menggunakan air hangat yang dicampur dengan garam. Resep tradisional lain adalah dengan menggunakan daun ubi jalar. Tumbuk daun ubi jalar sampai halus. Tempelkan pada ujung bisul, maka cara ini dipercaya akan mempercepat pecahnya bisul. Silahkan dicoba, semoga lekas sembuh.

Untuk mengobatasi secara tuntas serta mencegah timbulnya bisul berikutnya, maka sebaiknya Anda menghubungi dokter.






Sumber :: http://tipsnya-info.blogspot.com/search/label/Obat%20Tradisional



jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...