Halaman Utama

Kamis, 19 April 2012

No Handphone Semua Personil Smash



Jupitter Entertiment



Nomor Telepon Smash? – Berbicara akan Smash, maka tentu belum ada habisnya hingga kini. Sukses dengan lagu berjudul ‘i heart you’, kini boyband Indonesia yang beranggotakan 7 cowok ganteng tersebut telah memiliki ratusan ribu bahkan jutaan penggemar diseluruh wilayah Indonesia.

Ada hal yang sampai saat ini susah ditemukan di internet seputar Smash, yaitu nomor telepon Smash. Meski mencoba mencari informasi kesana kemari, baik lewat facebook, twitter dan juga forum internet, tapi hasilnya tetap nihil, dimana nomor telepon smash masih tetap sulit untuk ditemukan.Bila diantara teman-teman ada yang ingin saling berbagi nomor telepon Smash, maka saya persilahkan untuk memberikan informasi melalui kolom komentar dibawah berikut ini. Cukup dengan mengklik “Poskan.
Komentar”, maka seketika teman-teman bisa mengisi kotak komentar untuk memberitahu informasi seputar nomor telepon Smash, baik nomor para personel, maupun nomor manajemen yang menaungi Boyband Smash.Semoga dengan theread dalam postingan ini, dapat membantu kita untuk mengetahui lebih dalam lagi seputar Smash, terkhusus nomor telepon Smash itu sendiri. Semoga bermanfaat..


sumber: miggadget.com

jupitter.blogspot.com


1 komentar:

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...