Halaman Utama

Sabtu, 21 April 2012

Manfaat Vitamin Untuk Kecantikan Dan Kesehatan


Sesuatu yang baik untuk kesehatan tubuh Kita adalah vitamin yang juga bermanfaat untuk kulit. Dengan mengkonsumsinya tiap hari maka manfaat yang didapat pun bervariasi. Dengan asupan vitamin yang tepat dapat memberikan manfaat yaitu memberikan keindahan kulit dari dalam tubuh Kita. Vitamin yang penting untuk tubuh dan kulit adalah :

Vitamin A
Sangat penting untuk kekuatan tulang, gigi, kesehatan mata,rambut dan kehalusan kulit.Esensinya dari susu,telur,wortel dan buah-buahan
Vitamin B
Untuk menjaga agar kulit tetap awet muda konsumsilah Vit B ini. Dapat membantu pertumbuhan rambut,membuat pandangan mata lebih terang dan kulit menjadi cerah. Vitamin B dapat diperoleh dari ragi, sayuran hijau,kecambah,susu,telur,ikan daging dan gandum.
Vitamin C
Vit C dapat membantu melawan pigmentasi kulit dan dapat pula membuat wajah kita terbebas dari kekeringan. Dengan Vit C ini membuat kulit kita terjaga kelembabannya,juga dapat membantu mengurangi gusi berdarah.Vitamin C terdapat pada jambu biji,tomat,jeruk,semangka,nanas,sayuran hijau dan kentang.
Vitamin D
Vitamin D banyak bermanfaat untuk kepadatan tulang dan kulit. Juga dapat mencegah kanker kulit akibat sinar matahari. Makanan yang kaya akan Vitamin D adalah minyak ikan,jamur,salmon,kuning telur,keju,susu




Sumber :: http://kumpulan.info/sehat/artikel-kesehatan/48-artikel-kesehatan/80-kandungan-vitamin-c-buah.html

jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...