Halaman Utama

Kamis, 19 April 2012

Berharap Akulah Yang Tercantik Di Hatimu



Jupitter Religi


Yaa Rabbi..
Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta,berfikir sebelum bertindak,
santun dalam berbicara,tenang ketika gundah,diam ketika emosi melanda,
bersabar dalam setiap ujian.Jadikanlah kami orang yg selembut Abu Bakar Ash-Shiddiq,
sebijaksana Umar bin Khattab,sedermawan Utsman bin Affan,sepintar Ali bin Abi Thalib,
sesederhana Bilal,setegar Khalid bin Walid radliallahu’anhum?Amiin ya Rabbal’alamin.

Tanpa kau kata ,aku tau kau mengasihiku,
Kerana kurasakan dari niat Istikharah dan Khitbahmu untuk menghalalkan rasa itu..

Tanpa kau ucap, aku tau kau merindukanku,
Kerana kulihat dari kesungguhan tekadmu me
mendapatakan Maharku dari hasil jerih payah dan tetes keringatmu.

Tanpa untaian puisi, aku tau kau menyayangiku..
Kerana kudengar ada namaku dalam Ijab semata-mata mengharap keridhoan Allah.

Tanpa kau bisikkan, aku tau kau mencintaiku ,karena hatiku bergetar saat disampingmu,
Kau berdiri di dekatku, aku menunduk malu menyembunyikan rona bahagiaku…
Kau pegang ubun-ubunku,seraya berdo’a untuk kebaikan watakku
dan mohon perlindungan dari kejahatan watakku…

Lalu kau tuntun jemari tangan ini,
mengajakku Sholat bersama memohon Barakah dan Keharmonisan kepada Allah Ta’ala
sehingga tidak ada kebencian yang tersisa di hati kita…

Wahai suamiku,,,
Sungguh aku mecintaimu,doaku juga terucap kala itu…
Aku ingin dengan Pernikahan yang Barakah ini semakin hari kau semakin Sayang ketika
ketika memandangku…

Sehingga akupun merasakan getaran Cinta yang semakin mendalam kala memandangi wajahmu.
Saat cinta ini menjadi HALAL…
Kuharap akulah yang Tercantik dalam hatimu…
Ya..Biarlah hanya aku yang Tercantik dalam hatimu..
Tercantik tidak hanya untuk saat ini, Ketika wajahku masih berbalut make-up…
Tapi juga tercantik untuk nanti, Ketika wajahku berselimut kerut karena termakan oleh senja…

Ya Allah,
Berikan jodoh yang terbaik bagi yang menantikan,
Jadikanlah pernikahannya yang barakah, rumahtangga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah,

A muslim girl wearing a headscarf

keturunan yang soleh dan solehah ,Jangan terlahir dari kami keturunan yang durhaka…


Aamiin ya Rabbal alamiin













Sumber :: http://berita9.com/2012/03/20/kuharap-aku-yang-tercantik-di-hatimu/

jupitter.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...