Halaman Utama

Sabtu, 21 April 2012

Kumpulan Humor Kejiwaan



Jupitter Joke


Bintang Jatuh
Jono, pemuda dari desa mengunjungi tempat peneropongan bintang. Tanpa sepengetahuan sang petugas, dia mencoba melihat ke langit melalui teropong terbesar yang ada di tempat itu dan tidak sengaja memencet sebuah tombol. Kebetulan saat itu ada bintang jatuh!
Jono pun berkata, "Wow, hebat juga tembakan meriam ini!" pikirnya.
Menjadi Teman Monster
Seorang pria mengunjungi seorang psikiater untuk membicarakan mimpinya, "Setiap malam," kata pria tersebut, "Aku selalu bermimpi ada tiga monster yang sangat ganas duduk di sisi tempat tidurku, dan siap untuk menyerang aku."
"Hmm," komentar si psikiater tersebut. "Aku sangat yakin dapat menyelesaikan masalah Anda tersebut. Tapi pengobatan ini akan menghabiskan biaya kira-kira 2 sampai 3 juta rupiah."
"Tiga juta rupiah!" pria itu terkejut. "Kalau begitu, ya sudah, tidak usah dipikirkan lagilah monster-monster itu. Aku pikir aku akan pulang saja ke rumah dan mencoba untuk menjadi teman monster-monster itu."
Terlalu Gila
Ceritanya, ada 3 orang gila. Dokter Jhody sedang mengetes apakah mereka masih gila atau sudah waras. Kemudian, disediakan kolam renang kosong untuk mereka.
Orang gila pertama, "Hiiaaaat!! Braak!!" Wah, berarti masih gila orang ini.
Orang gila kedua, "Ciaat!! Braaak!!" Wah, berarti orang ini juga masih gila.
Giliran orang gila ketiga, dia hanya jongkok saja di pinggiran. "Wah, berarti orang ini sudah waras", pikir Dokter Jhody, kemudian dia bertanya, "Kok, kamu tidak lompat?" Jawabnya, "Ngga ahh, airnya dingin.....!!!"
Akhiri Dengan " Me Too "
Perdana Menteri Jepang akan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat. Karena bahasa Inggrisnya tidak lancar, maka ia memanggil penerjemahnya untuk meminta petunjuk kalimat-kalimat pendek yang biasa diucapkan pada saat upacara penyambutan.
Penerjemah: Sebelum berjabat tangan, ucapkan salam: "How are you?" Setelah itu Presiden AS akan mengucapkan balasan standar, yaitu: "I am fine". Mengangguklah, seolah Anda mengerti. Setelah dia selesai bicara tutuplah pebicaraaan dengan: "Me too". Selanjutnya biarlah penerjemah yang mengurus pembicaraan bilateral.
Sesampainya di Gedung Putih, Presiden AS telah menunggu untuk upacara kenegaraan. Namun, Perdana Menteri tersebut salah mengucapkan salam yang telah dipelajarinya.
PM Jepang: Who are you?
Presiden AS: (Agak terkejut) I am Hillary's husband.
PM Jepang: Me too!

Keluar Semua

Si Badru yang sedang lapar memasuki restoran Padang yang memang terkenal komplit makanannya. Sampai di dalam, dia disambut oleh pelayan restoran.
Pelayan: Selamat siang, Pak. Ada yang bisa dibantu?
Badru: Ikan, ada?
Pelayan: Ada, Pak!
Badru: Ayam, ada?
Pelayan: Ada, Pak!
Badru: Kambing, ada?
Pelayan: Ada, Pak!
Badru: Suruh semuanya keluar dulu, saya mau makan!
Pelayan: ....!!!????....

Marah Dan Jengkel

Seorang gadis yang sedang mengerjakan PR dari sekolah datang menghampiri ayahnya dan bertanya, "Yah, apa bedanya marah dengan jengkel?"
Sang ayah menjawab, "Itu hanya masalah perbandingan. Coba aku jelaskan maksudnya."
Sepak Bola Gila
Ada 26 orang gila, mereka mau diuji kesehatan mentalnya di Amerika. Mereka diangkut pake pesawat Hercules yang besar! Saat di udara, orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat. Sang kapten marah dan menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka.



Sumber :: http://humor.sabda.org/taxonomy/term/104


jupitter.blogspot.com/







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...