Halaman Utama

Kamis, 19 April 2012

Iran . Larangan Berperan Bugil Dan Kepulangan Artis Golshifteh Farahani Ke Kampung Halaman


Seruu.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Prancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).
Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran. "Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani.
Sebelumnya penampilan Golshifteh Farahani pada sebuah acara di New York juga dianggap sebagai penghinaan terhadap garis keturunan keluarga.

Dalam sebuah posting, blogger Iran bernama Mahdavi mengatakan ia hampir tak mengenali gambar Faharani yang berjalan di atas karpet merah tidak mengenakan pakaian tradision berjilbab sebagaimana layaknya wanita Timteng.

“Saat melihat gambar-gambar dia, saya kaget dan tidak menyangka kalau itu dia. Jelas kelihatan dari penampilan itu bahwa dia telah kehilangan semua rasa hormat terhadap dirinya.”

Faharani dalam Body of Lies berperan sebagai penghubung bernama Aisha. [ndis]




Sumber :: http://mobile.seruu.com/entertainment/lifestyle/artikel/iran-larang-model-bugil-golshifteh-farahani-pulang-kampung


jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...