Halaman Utama

Kamis, 19 April 2012

Joke > Raja Minyak Dari Arab



Jupitter Joke




Seorang sekertaris ditugaskan menemani klien penting yaitu seorang raja minyak dari arab.
Tertarik oleh kecantikannya, si raja minyak minta si sekertaris menikah dgn dia. Sang sekertaris terkejut, utk tidak mengecewakan, dengan halus ia menolak 'baiklah, aku akan menikah denganmu dgn 3 syarat..'
'Pertama, aku mau cincin kawin berlian 75 karat bertahtakan intan 200 karat'. Si raja terpekur sejenak lalu mengangguk 'oke..ana felikan..ana felikan..'.

Si sekertaris coba memikirkan syarat yg lebih susah..
'Kedua, buatkan aku istana di new york berkamar 100, Villa di tengah kota paris dgn 200 pelayan, 10 mobil ferarri and 5 pesawat jet pribadi..'. Si raja terpekur and menelpon sana-sini kmudian menjawab 'oke..ana fuatkan..ana fuatkan..'.

Gawat..pikir si sekertaris.. !
'Baiklah, ini yg terakhir.., krn aku suka sekali dgn sex maka aku mau laki2 yg menjadi suamiku kelak hrs memiliki Mr. Dick sepanjang 30 cm..'

Si raja tampak kaget and kecewa dgn syarat terakhir ini. Ia menutup wajah sambil sesunggukan. Dgn tatapan sedih dan mengusap air mata, ia berkata : 'oke..oke..ana fotong..ana fotong..







jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...