Halaman Utama

Minggu, 15 April 2012

Joke . Aku Ini Anak Siapa



Jupitter Joke


Seorang anak bernama JONO terlibat pembicaraan serius tentang rencana melamar kekasih pujaan hatinya, dia pun meminta restu kepada sang papa dan mama, bagaimana ceritanya mari kita simak bersama :



Jono : Pa, aku mau melamar Rini, tetangga kita itu Pa.

Papa : Jangan Jon, (sambil berbisik) sebenernya Rini itu adik kamu

Jono : (kaget) Yang bener Pa

Humor Aku Ini Anak Siapa

Seminggu kemudian ...

Jono : Pa ... gimana kalau aku melamar Sita, yang rumahnya di ujung jalan itu loh Pa??

Papa : Jangaaaannn ... (sambil berbisik) dia juga adik kamu

Jono : Papa parah nih

Jono jadi tambah pusing ...

Akhirnya Joni curhat kepada Mama ...

Jono : Aku bingung ma, kata Papa aku ga boleh ngelamar Rini atau Sita

Mama : Sebenernya gak masalah kalau kamu mau melamar Rini atau Sita, Jon

Jono : Tapi mereka kan anak Papa juga ...

Mama : Tenang aja, tapi kamukan bukan anak Papa ...

Jono : Gubrakkkkkk?????????






Sumber :: http://www.iniunik.web.id/2012/04/humor-aku-ini-anak-siapa.html#ixzz1s7bvYLSq



jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...