Halaman Utama

Minggu, 15 April 2012

Joke . Warga Negara Amerika Jepang Dan Indonesia



Jupitter Joke



Ada 3 orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan di dalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi nyaring,

(Suara Keras) .. bip, ... bip, ... bip ... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' - nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul di telapak tangan orang Amerika tersebut.

Humor Orang Amerika Jepang Indonesia

Kedua Orang Jepang dan Indonesia Bengong ... orang Amerika pun menyahut :

Orang Amerika : " Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat, SMS nya langsung tampil ditelapak tangan saya ...".

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya dan langsung berkata kepada ke dua rekannya :

Orang Jepang : " Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP ".

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang-orang songong ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.

Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membersihkan bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet agak panjang masih tersisa dan terjuntai di belahan bokongnya. 

Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika itu menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tersebut dan berkata : " Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda ... ? "

Orang Indonesia Kalem Menjawab : " Oh maaf, saya baru saja terima Faximile dari luar negeri ".





Sumber : : http://www.iniunik.web.id/2012/04/humor-3-warga-negara-orang-amerika.html#ixzz1s7crjIkx



jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...