Halaman Utama

Sabtu, 05 Maret 2011

Kost Plus _ Plus

http://2.bp.blogspot.com/_9rXob5g7xlQ/S8oEp0Wy1ZI/AAAAAAAAFlU/3Z7sJktZ1MY/s1600/n6120c-618.jpg

Sekilas dari pelataran depan saat memasuki halaman rumah Ibu Rizka ( sebut saja begitu) tampak sepi. tak begitu banyak kenderaan yang parkir di rumah milik mantan suaminya. Ibu Rizka adalah Janda anak satu. Umurnya 34 tahun dan kini ia harus mengais rizki sendiri. Rumahnya yang megah dan besar sayang rasanya jika tak dimanfaatkan. Dulu sebelum kos 2 an ini dirintis… penghuninya adalah para suami isteri yang belum punya rumah, pekerja kantoran dan para mahasiswa.

Seiring berjalannya waktu kos2an ini dihuni wanita2 cantik yang berprofesi sebagai pekerja malam. Entah apa alasan Ibu Rizka menutup mata tentang transaksi Ilegal yang terjadi di Rumah miliknya. Dan kenapa masyarakat setempat tidak melakukan protes atas apa yang mereka lihat. Bahkan sebagian pemuda ada juga yang telah beristri pernah dan sering berkunjung ditempat ini. Sang perempuan malampun dengan senang hati dibayar murah demi alasan keamanan.


Inilah kisahnya….


Rumah yang mirip bangunan belanda ini terletak ditengah kawasan kota. Kawasan yang dekat dengan tempat2 hiburan malam, mall dan kantor 2 besar ada disekitar sini. Hanya beberapa meter saja dari jalan besar memasuki jalan menuju rumah kos itu.
 



Jangan berhenti jika memasuki rumah ini…meski tampak sepi tapi cobalah melihat kedalam. Waw….jantung anda akan berdetak kencang seperti lagu ciptaan Ahmad Dhani.

Kalau baru pertama kali anda berkunjung tentu Anda akan dibiarkan begitu saja dan terkesan tidak ada yang istimewa dalam kamar2 dan lorong ini. Namun…..jika Anda mempunyai partner / teman yang telah sering kemari. Maka tebaran senyumpun akan menghiasi pemandangan di sejumlah kamar yang Anda kunjungi. Mereka akan mempersilahkan masuk dan menyediakan minum ala kadarnya. Mendekati Anda dan bermanja2 serta berbasa-basi menanyakan kenapa udah lama tidak berkunjung di “ Gubuk” Indah mereka ini


Seperti malam ini kami bersama Andrie ( nama samaran) yang sebulan dua kali pasti berkunjung disini menjumpai “pacar” nya Wiwien ( sebut saja begitu) sebutan pacar mutlak di lakukan agar aman dari amukan masa. Begitu pengakuan Wiwien dan Winda. Trus..kalo orang nanya kenapa pacarnya gonta ganti….mereka jawab….Poliandry” Ha ahaha haa…Ucapnya sambil Menggandeng Andrie memasuki kamarnya. Upsss

Berapa tarifnya?

Tarif untuk mengeksekusi wanita2 penghuni Kost ini terbilang murah. Harga bisa berbeda tergantung Short Time atau Long Time. Untuk LT Kisaran Rp. 500 Ribu s.d 1 juta. (termasuk kamar, makan –minum, dengan fasilias AC dan Spring Bed ). Sedangkan ST mungkin hanya sekita 200 s.d 250 rb saja. Mungkin harga ini termasuk murah jika dibandingkan apabila Anda harus booking hotel dan membayar segala biaya2 yang terkait dengan pemesanan escort girl tersebut.

Dari penelusuran kami…pemilik Rumah kos plus2 ini sengaja membiarkan penghuninnya ( anak2 asuhnya ) tersebut melakukan transaksi seks di dalam kamar kamar miliknya. Karena hal itu sudah sama2 tahu..bahwa cewek2 yang mau kos disini pasti ingin bebas melakukan apa saja seperti tidak adanya pembatasan waktu pulang…waktu berkunjung atau Ibu kos hanya Tutup mata saja menyaksikan penghuninya melakukan transaksi seks di dalam kamar.

Bayaran kos nya juga tidak terlalu mahal… tergantung kamar yang di pilihnya. Namun Ibu kos ini mengaku bahwa ia sering juga menerima uang tambahan dari penghuni kamar kosnya apabila setelah melakukan transaksi seks tersebut. Uang tambahan itu biasanya diberikan seminggu sekali atau pada saat si penghuni kos meneruskan sewa kamarnya untuk bulan berikutnya.

Bagi Dina ( sebut saja begitu) wanita 22 tahun berparas cantik ini merasa sangat terbantu sekali dengan Kos2 an yang baru ini. Disamping merasa aman.. dirinya merasa praktis dan bisa melayani lelaki seefisien mungkin jika dibandingkan apabila harus di booking di luar rumah ( hotel) apalagi jika dikaitkan resiko penyiksaan yang pernah dialaminya dulu. Waktu itu ia pernah di di siksa atau bahkan di tipu dan di kibuli. “ Kalo kencannya disini …khan tinggal teriak” ucapnya waktu itu

Begitulah….Hidup ditengah kota dengan segala perkembangan dan kesulitan hidup menimbulkan ide2 gila bagi pebisnis yang praktis dan ingin cepat kaya. Bagaimana dengan Anda??

 
 
 
 
 
Sumber : http://artis-cantik-korea.blogspot.com/2010/07/kost-plus-plus-yang-terselubung-dan.html
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...