Halaman Utama

Jumat, 21 Januari 2011

Wajah Panik..!!! kepergok ML di mobil (BB21+)

Gimana ya kira kira kalo lagi asyik neh di mobil eh tiba-tiba ada yang nyenterin...dan bilang HAYOOO..!!!! pasti ga kebayang deh panik nya kayak apa ,kayak contoh di bawah ini neh wajah -wajah panik yang tampil saat adegan belum rampung he hetuh kan kalo mau macem macem jangan di mobil kayak gini lah jadi nya...!!!!!!!!!!




















 
 
 
 
Sumber : http://www.gallerydunia.com/2011/01/wajah-panik-kepergok-ml-di-mobil-bb21.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...