Halaman Utama

Jumat, 21 Januari 2011

Persiapan menghadapi KIAMAT..!!!! di Norwegia

Sampai saat ini masih banyak sekali diperdebatkan mengenai sistem penanggalan Kalender Bangsa Maya/Maya yang menggemparkan tsb dimana diramalkan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times” alias “Kiamat” . Para ahli berusaha meredam skenario kiamat ini sebagai salah satu ramalan bohongan , tapi masih banyak sekali orang yang meramalkan dan percaya adanya kemungkinan bencana besar pada tanggal tersebut seperti digambarkan belakangan ini.

Hal ini juga dibuktikan dengan jika anda goggling “2012 the end of the world” akan ada sekitar 700.000 hit untuk anda klik. Lebih dari 6500 video telah diposting di YouTube. Ribuan buku juga menulis mengenai hal itu, mengikuti sukses buku Daniel Pinchbeck: “2012: The Return of Quetzalcoatl,” yang terjual ribuan kopi tiap bulannya semenjak dirilis bulan Mei lalu.

Beberapa kelompok dari seluruh dunia sedang berkumpul dan mulai mempersiapkan dan menghitung mundur tanggal misterus yang telah dinanti-nanti tsb. Bahkan Sebuah bangunan sangat kuat telah dibangun di Kutub Utara untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia resmi difungsikan baru-baru ini. Fasilitas yang disebut sebagai Kubah Kiamat (Doomsday Vault) ini dibuat di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard, Norwegia, 1100 kilometer dari kutub utara.


Kubah ini akan berfungsi untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia guna melindungi plasma nutfah. Harapannya, jika terjadi bencana besar yang melanda dunia termasuk seperti dalam ramalan Bangsa Maya tsb , biji-bijian yang disimpan di kubah itu akan bisa menjadi sumber penyelamat manusia sebelum terjadi kelaparan.









Percaya atau Tidak , Siapapun dia dan sesuci serta sejenius apapun diri seseorang tidak ada yang tahu pasti kapan kiamat itu tiba apalagi sampai berusaha untuk mencegah terjadinya hari yang Maha Dasyat tsb. Hari itu adalah “Rahasia dan Kekuasaaan Ilahi”. Tidak ada pun mahluk yang mengetahui kepastiannya, termasuk seorang nabi, rosul bahkan malaekat sekalipun. Pada semua Kitab Suci pun tidak ada ayat atau keterangan mengenai kepastian terjadinya hari yang Maha Dasyat tsb. Yang ada hanyalah sebagian kecil dari tanda-tandanya. Itulah yang mungkin kita harus simak.

Semoga kita semua selalu dalam PerlindunganNya dan diselamatkan dari Hari yang Maha dasyat 
tersebut ……




http://www.gallerydunia.com/2011/01/persiapan-menghadapi-kiamat-di-norwegia.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...