Halaman Utama

Minggu, 09 Januari 2011

Sumur Ajaib





Liputan6.com, Tegal: Sebuah sumur mini yang muncul secara tiba-tiba di halaman rumah seorang warga Tegal, Jawa Tengah, ramai didatangi warga. Sumur yang terletak di Desa Debong Tengah, Tegal, ini diyakini masyarakat mampu mengobati berbagai penyakit, bahkan bisa membuat awet muda. Seorang bocah bernama Nurohman adalah penemu sumur ini.

Keajaiban sumur ini pertama kali terjadi saat seorang warga penderita rematik mengambil air untuk membasuh tubuh. Keesokan hari, ia mengaku sembuh dan kabar ini pun langsung menyebar hingga ke desa tetangga. Hingga Selasa (16/3), ratusan warga pun terus berdatangan. Untuk mendapat air, mereka cukup memberi mahar seikhlasnya kepada Nurohman.

Meski terus diambil, air sumur berwarna jernih ini tidak berkurang. Ayah Nurohman menuturkan anaknya pernah bermimpi didatangi seorang berjubah putih sebelum menemukan sumur. Orang tersebut menitipkan sekantong air dan berpesan agar diberikan kepada yang membutuhkan.

Warga setempat menilai kemunculan sumur berdiameter sepuluh sentimeter dengan kedalaman sekitar 50 cm ini cukup aneh. Pasalnya, lingkungan sekitar dikenal kering dan belum ada instalasi pipa air
 
 
 
Sumber : http://berita.liputan6.com/daerah/201003/268022/Sumur.Ajaib.Gegerkan.Warga.Tegal
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...