Halaman Utama

Minggu, 09 Januari 2011

Perempuan juga bisa Mimpi Basah...??????



Tidur tidak hanya sebagai sarana memulihkan badan dari rasa lelah, tapi dapat juga menjadi pengalaman seksual yang tak terlupakan, apa itu. Mimpi basah! Sebagian orang mengenal mimpi basah saat usia menjelang akil balik. Tapi ini biasanya terjadi pada laki-laki lah perempuan apa bisa?
Ternyata perempuan juga mengalami hal sama dengan apa yang dialami oleh laki-laki. Dan yang dirasakan juga sama, yaitu orgasme saat sedang tidur. Bangun-bangun celana dalam sudah basah semua.


Berapa kali sebaiknya orang melakukan orgasme? Jawaban mudahnya, relatif. Menurut Sigmund Freud, orgasme yang baik adalah yang dilakukan seminggu tiga kali. Bukan yang setiap hari, apalagi tiap minggu atau tiap bulan. Tapi, jika dianggap kurang, bisa saja menambah orgasme lebih dari tiga kali seminggu.
Jawaban lain, adalah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Sebagian orang masih percaya ada perbedaan antara orgasme klitoris dengan orgasme veggy. Melalui riset yang telah dilakukan, sebenarnya keduanya sama. Tergantung respons kedua genital seksual tersebut menerima respons tersebut.
Sebetulnya, tidak ada perkataan orgasme lebih baik dari yang lain. Di saat merasa puas dengan orgasme pada sebuah hubungan seks, berarti orgasme yang lain sama enaknya. Kurang dari 10 persen perempuan dapat mencapai orgasme tanpa harus diraba atau diciumi payudaranya.
Beberapa perempuan lain memiliki orgasme melalui rangsangan klitoris atau veggy. Masturbasi bisa membuat orgasme yang maksimal. Bagi lelaki, masturbasi adalah cara praktis meraih orgasme. Fantasi seks pun demikian. Anda bisa membayangkan apa saja yang bisa membuat Anda bergairah.
Posisi bersenggama juga mempengaruhi kualitas orgasme. Sebagian perempuan lebih cepat mendapat orgasme jika posisinya di atas pasangan. Pasalnya, saat di atas, ia dapat dengan mudah mengontrol dan mengendalikan arah penny.


Hasil penelitian menyebutkan, antara 1-20 persen perempuan pernah mengalami orgasme sambil tidur. Gairah seksnya timbul saat ia mimpi erotis atau mimpi basah. Mimpi basah tidak saja dimiliki lelaki, tapi juga berlaku buat kamu perempuan. Sering terjadinya mimpi ini tergantung seberapa tinggi tingkat imajinasi dan fantasinya mengkhayalkan suatu pengalaman seksual.
Telepon seks juga bisa mempengaruhi fantasi seseorang, terutama perempuan. Apalagi jika hubungan udara itu berlangsung cukup lama, setengah atau satu jam. Selanjutnya, perempuan merangsang sendiri alat kelaminnya dengan meraba, meremas, atau memasuki jari-jari ke dalam veggy. Nah lho?


Siklus dari Mimpi Basah

Remaja ketika memasuki masa puber akan mulai memproduksi sperma (air mani) secara terus – menerus. Secara alami sperma yang terbentuk jika tidak dikeluarkan akan diabsorbsi (serap) kembali oleh tubuh. Tetapi ada sebagian yang dikeluarkan melalui kemaluan laki – laki saat tidur, biasanya kejadian ini disertai dengan mimpi tentang seksual dan hal ini disebut sebagai mimpi basah.

Mimpi basah merupakan kejadian yang normal bagi semua remaja laki-laki. Mimpi basah adalah tanda seorang anak laki-laki telah memiliki kemampuan bereproduksi artinya telah siap digunakan.
Dr. Alfred Kinsey menemukan bahwa 83% laki-laki mengalami mimpi basah di suatu saat di dalam hidup mereka dengan prosentase tertinggi terjadi pada usia belasan tahun. Kira-kira seperempat anak laki-laki berusia 11 tahun dan hampir dua pertiga anak laki-lakiberusia 17 tahun, sekali dalam satu atau dua bulan (jarang yang lebih dari pada itu), terbangun dengan sprei lengket, selama periode timbulnya gejolak seksual tersebut.

Pada kenyataanya, mimpi basah adalah suatu fenomena kedewasaan laki-laki -- namun hal ini bukanlah tanda pertama kematangan seksual. Biasanya, seorang anak laki-laki akan mulai mengalami mimpibasah setahun atau lebih setelah mengalami perubahan-perubahan kedewasaan lainnya (seperti suara yang berat, bulu di kemaluan dan keluarnya air mani secara mendadak ).

Mimpi basah, secara bertahap akan berkurang frekuensinya pada saat seorang laki-laki berusia dua puluh tahunan dan hanya kadang-kadang saja terjadi pada usia tiga puluhan dan hampir tidak terjadi lagi pada usia empat puluhan, demikian hasil temuan Dr. Kinsey. Mimpi basah menjadi sangat berkurang atau bahkan tidak terjadi pada laki – laki yang sudah menikah, karena dia sudah mempunyai penyalurannya melalui hubungan suami istri.
Faktor yang mungkin berpengaruh terhadap kejadian mimpi basah adalah factor makanan, aktivitas, fantasi seksual. Semakin makanan bergizi, kurang aktivitas dan fantasi seksualnya liar maka kejadian mimpi basah kemungkinan semakin sering. Tetapi jika makanan kurang bergizi, aktivitas padat, dan fantasi seksualnya kurang maka kemungkinan kejadian mimpi basah berkurang.
Insyaalloh tidak ada dampak negatif jika seorang pemuda atau remaja hanya sesekali saja mengalami mimpi basah. Mimpi basah adalah kejadian alami, jadi tidak perlu dipermasahkan.

Terima Kasih Semoga Bermanfaat....



Sumber : http://peyank.wordpress.com/2007/07/07/mimpi-basah-perempuan-wownikmatnya/
http://www.eramuslim.com/konsultasi/sehat/siklus-mimpi-basah.htm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...