Halaman Utama

Minggu, 09 Januari 2011

Rahasia menghilangkan bulu ketiak yang gampang dan tidak sakit


Bila bulu kumis kadang dapat mengganggu segelintir kaum pria, maka bulu ketiak yang lebat ternyata juga amatlah mengganggu kepercayaan diri seorang wanita.
Selama beberapa waktu setelah dicukur, bulu ketiak itu tetap terus tumbuh dan bahkan mungkin adayang memiliki bulu ketiak sampai lebat. Bulu ketiak juga mempengaruhi baru badan. Badan menjadi berbau masam dan tidak harum. Ada beberapa cara untuk mengatasi problema bulu ketiak.

Cara Pertama: 

Setelah anda mencabut bulu ketiak, gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dahulu di dalam air kapur sirih.

Cara Kedua: 

Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dengan dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.

Cara Ketiga: 

Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum anda tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya.

Tapi bila ternyata masih tumbuh juga...??? Click Disini...!!!


Sumber : http://www.untukku.com/artikel-untukku/tips-menghilangkan-bulu-ketiak-dengan-mudah-dan-tidak-sakit-untukku.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...