Halaman Utama

Rabu, 11 April 2012

Tips Agar Durasi Orgasme Anda Lama



Jupitter Sex



Durasi orgasme yang panjang kerap menjadi impian banyak pasangan. Sayangnya, karena gangguan ejakulasi dini, impian ini sering tak terwujud. Namun, dengan sedikit trik sederhana, Anda pun bisa mewujudkannya. Berikut trik jitunya. 

Siapa yang tak ingin memiliki pengalaman seks dahsyat bersama pasangannya? Tentu semua pasutri menginginkannya. Namun, timbulnya beberapa gangguan seksual seperti ejakulasi dini biasanya menghambat keinginan tersebut. 

Nah, agar Anda dapat terhindar dari hambatan tersebut, berikut adalah tips untuk memperpanjang durasi orgasme :



1. Mengalihkan Perhatian

Lupakan nasihat yang biasanya menancap di pikiran Anda. Jangan memunculkan ketakutan diri sendiri bahwa seks akan berakhir saat gangguan tersebut menyerang. Hal ini mungkin tampak klise. Tapi percayalah bahwa dengan mengalihkan perhatian Anda maka pengalaman seks yang tercipta pun terasa luar biasa.

Ketimbang pusing dengan masalah tersebut, lebih baik mengalihkannya pada hal-hal lain yang dapat memicu gairah. Anda bisa menikmati bagaimana lembutnya kulit pasangan Anda, lekukan lehernya, punggungnya, serta aroma kulitnya sambil menyentuh bagian di antara pahanya. Dan tanpa Anda sadari, Anda telah memiliki pengalaman seks lebih lama dan mampu menikmati agenda tersebut dengan cara yang sangat menakjubkan.

2. Berlama-lama Foreplay

Berikan konsentrasi Anda pada diri sendiri dan juga pasangan. Pilihlah posisi seks yang membuatnya merasa nyaman dan bersemangat. Perhatikan isyarat tubuhnya dan dari sana Anda pun dapat menangkap apa yang diinginkannya. Wanita sangat menyukai foreplay berlama-lama. Jadi, jika Anda dapat membuat foreplay dengan lama maka problem seks Anda pun terselesaikan.

3. Ubah Posisi Seks Anda

Ini adalah hal termudah yang dapat Anda lakukan untuk menghindari ejakulasi dini. Jadi, jika Anda merasa diri Anda memerlukan gairah yang lebih memanas maka lakukan pembaruan pada posisi seks Anda. Saat bosan dengan doggy style maka beralihlah ke gaya misionaris. Ingat, pembaruan posisi seks sangat efektif membangun mood seksual menjadi lebih membara.

4. Ubah Kebiasaan Masturbasi Anda

Masturbasi bisa menjadi bantuan tersendiri tanpa Anda sadari. Saat masih muda, Anda mungkin melakukan “solo seks” ini dengan kondisi yang terlalu cepat karena takut tertangkap. Namun, ketika sudah dewasa, Anda jauh lebih bisa mengatur waktu dan teknik yang digunakan.

Jadi, gunakan cinta Anda untuk melatih tubuh guna memertahankan ereksi. Gunakan teknik start-stop saat Anda merasakan orgasme akan datang. Lakukan beberapa kali dengan Mr P Anda sebagai pelatihan. Cara ini sangat membantu ketika Anda berada di ranjang bersamanya. Dengan memperlambat ritme maka durasi orgasme yang didapat pun akan lebih lama dari biasanya.






Sumber :: http://akatsuki-ners.blogspot.com/2011/08/tips-agar-durasi-orgasme-anda-lama.html




jupitter.blogspot.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...