Halaman Utama

Selasa, 10 April 2012

10 Type Libido Wanita Part 2



 

Jupitter Sex




Melanjutakan artikel sebelumnya "10 Tipe Libido Wanita Part 1".

Libido wanita ternyata memiliki berbagai tipe. Pemahaman mengenai tipe libido ini bermanfaat untuk membuat kehidupan seks lebih membahagiakan.


img

Dengan mengenal tipe mana libido wanita, pasangan bisa semakin mudah ketika foreplay dan bercinta. Berikut ini 10 tipe libido wanita seperti dipaparkan Gabrielle Moore penulis 'The Female Orgasm Revealed' pada Askdanandjennifer :
 

6. The Addictive Type

Wanita tipe ini sangat terobsesi pada seks. Bagi dia, seks wajib ada dalam agenda aktivitas sehari-hari. Jika pasangannya tidak mampu mengontrol atau mengatasi obsesi wanita tipe ini pada seks, dia bisa selingkuh.

7. The Stressed Type

Wanita dengan libido tipe ini gairahnya sangat rendah. Dia tidak merasa nyaman dan ketika bercinta pun merasa gelisah. Kalau stresnya itu tidak cepat diatas, tentu akan membahayakan kehidupan seks dan pernikahan. Wanita tipe ini perlu merasa percaya diri pada tubuhnya. Dia harus bisa menerima dirinya sendiri dan bagaimana ketika tubuhnya dilihat pasangannya.

8. The Disinterested Type

Beberapa wanita bisa sangat tidak tertarik pada seks dan orgasme. Hal itu dapat terjadi karena masalah seks di masal lalu atau memang libidonya sangat rendah. Meski begitu, bukan berarti wanita tipe ini tidak menyukai keintiman. Namun dia lebih suka mendapatkan kepuasaan melalui oral seks atau masturbasi.

9. The Detached Type

Wanita tipe ini tidak benar-benar membenci seks. Tapi dia lebih suka melupakannya. Kalaupun sedang merasa bergairah, dia lebih suka melakukan masturbasi ketimbang mengajak pasangannya bercinta. Hal itu dilakukannya karena dia tidak mau apa yang ada di pikirannya atau dikerjakannya digantikan hal lain. Biasanya yang masuk tipe ini adalah mereka yang kecanduan main game atau nonton televisi.

 
10. The Compulsive Type

Wanita yang masuk tipe ini bisanya punya masalah, seperti kecanduan masturbasi. Dia hanya akan menikmati seks jika dilakukan dengan cara tertentu. Misalnya dengan memberinya stimulasi oral atau melalui bantuan vibrator.





Sumber :: http://akatsuki-ners.blogspot.com/2012/04/10-tipe-libido-wanita-part-2.html




jupitter.blogspot.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...