Halaman Utama

Jumat, 14 Januari 2011

Tips Menghindari Tilangan Razia Polisi Xixixixixiiixixii....


1. Ada urusan URGENT
"Pak polisi yg ganteng, sorry ni pak td saya gk liat klo udh lampu merah ... saya buru2 ini, mau beli obat buat si A / mau pergi jenguk temen di RS / segala sesuatu yg berbau penting
Tingkat Keberhasilan : 3 dari 10, tergantung mimik muka Anda dan polisi yg lagi bertugas saat itu ... kalo lg ketemu polisi yg kebetulan ada masalah internal, HABISLAH anda.

2. siapkan kunci cadangan

Ketika Polisi menilang anda, biasanya si pakpol akan mengambil kunci motor anda dan akan menyuruh anda untuk menepi di pinggir jalan. ketika si pak polisi lagi meleng dikit, keluarkan kunci cadangan anda trus capppcuusss deh
Tingkat Keberhasilan : 7 dari 10, biasanya trik ini berhasil tapi jgn coba2 sama pakpol yang pake MOGE ( motor gede ) ... bisa kena tilangan klimaxxx ntar.

3. Mengaku sodaranya Polisi
"Siang pak, iya saya tau saya salah tapi tolong pak sekali ini aja" dan jika polisi masih ingin menilang, keluarkan kata2 maut "Yaudah deh pak, mau tilang yah tilang aja ... nanti om saya yg urus" . Klo ditanya polisi siapa omnya? tinggal jawab "yah pokokny nanti bapak jg tau"
Tingkat Keberhasilan : 5 dari 10, klo ketemu polisi yang lagi ngincer naik pangkat, biasanya dia akan lepasin ... tapi klo ketemu polisi yg PATRIOT sejati .. anda akan tetep ditilang.

4. Pura2 telpon Om
Ketika ditilang,tanya polisinya :"pak, bapak namanya siapa ? pangkatnya apa ? dari polsek mana ?" . Nanti kalo ditanya balik buat paan, tinggal jawab " Iya ini om saya yg tanya, nanti dia yg urus, ato pak polisi mau ngomong ni lansung ama om saya ?"
Tingkat Keberhasilan : 5 dari 10, biasanya yang pake trik ini bener2 NEKAT SEJATI, secara klo polisiny mau ngomong beneran gmn hayo ???

5. Samperin Polisiny sebelum ditilang

Jadi kalo misalny anda nerobos lampu merah ato salah belok dimana itu dilarang, dan kalo anda liat ada polisi yang udh ancang2 mau nilang anda. Sebaiknya anda hidupkan lampu sen motor anda dan bergerak pelan ke arahnya. keluarkan kata2 maut seperti ini :" Siang pak, maap sebelumny...saya kurang paham daerah sini dan saya rasa tadi saya nyasar deh .. klo mau ke A lewat mana ya pak?"
Tingkat Keberhasilan : 8 dari 10, biasanya agak ampuh ni trik ... jangan lupa pasang Muka Lugu dan CUlun anda sehingga paling tidak hari nurani pak polisi lumerrrrrr ... awas jgn ampe jatuh cinta.. ntar MAHO Detected, hahahahahha.

6. Sesama KASKUSer saling mengasihi
Klo ketilang polisi, coba pancing dengan kata2 ... " siang gan ... eh sorru siang pak, tadi saya gk bermaksud nerobos lampu merah .. cmn kebiasan ngincer PERTAMAX, jadinya pengen duluan ni gan...eh maap, maksudny pak.
Tingkat Keberhasilan : 2 dari 10, hanya sedikit anggota polisi yang ngaskus, tapi klo dia anggota KASKUS juga, pasti dia akan tersenyum dan mengatakan " Ok deh gan, x ini gua lepasin, next time gua timpukin BATA, hahahaha.
Semoga tips2 ini bermanfaat tapi ingat TS tidak mengajarkan untuk melanggar tata tertib, TS hanya sharing aja ... yahhh mana tau kebetulan ada yg lagi APES

Sekali lagi, segala akibat2 dari tips ini bukan tanggung jawab Jp dan
Biasakan Budaya memberikan RATING & Cendol ....


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5321497












http://jupitterpandawa.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...