Halaman Utama

Jumat, 07 Januari 2011

Pendeta Amerika Serikat gelar kawin massal untuk kaum Gay


WASHINGTON (voa-islam.com) – Legalisasi pernikahan sesama jenis di Amerika, langsung disambut sukacita oleh kaum gay di Washington. Pendeta David North memulai dengan memimpin dan memberkati pernikahan sesama jenis beberapa pasang lesbian.

Sepasang gay, Angelisa Young dan Sinjoyla Townsend, tak kuasa menahan haru dan bahagia saat bisa menikah secara resmi dan terdaftar pada catatan sipil setempat.

Apa yang dirasakan itu bisa dimaklumi. Pasalnya, mereka telah menunggu selama 12 tahun untuk  bisa diakui di mata hukum dan negara.

Pernikahan ini merupakan yang pertama kali, menyusul diizinkannya pernikahan sesama jenis di Washington, Amerika Serikat, Rabu 9 Maret waktu setempat.

Seperti dikutip dari AFP, Rabu (10/3/2010), dipimpin oleh Pendeta David North, mereka mengucap janji setia seumur hidup. Markas gay, Human Rights Campaign (HRC), menjadi saksi bisu perhelatan tersebut.
...Pernikahan sesama lesbi ini merupakan yang pertama kali, dipimpin oleh Pendeta David North. Mereka mengucap janji setia seumur hidup...
Sesaat kemudian, pasangan lesbi Reggie Stanley (50) dan Rocky Galloway (50), juga melangsungkan pernikahan. Dua anak perempuan mereka pun ikut menyaksikan pernikahan yang dipimpin oleh Pendeta Sylvia Sumter.

Selanjutnya, Darlene Garner (61) dan Candy Lorilyn Holmes (53), menjadi pasangan ketiga dalam ajang nikah bareng yang kontroversial tersebut. Sejumlah pasangan gay lainnya pun turut serta meresmikan pernikahan.

Legalisasi pernikahan gay di Ibukota Amerika Serikat itu, dinilai sebagai gebrakan baru dalam sejarah Negeri Paman Sam. "Ini kemajuan yang besar untuk kesetaraan," kata salah satu wali kota di Washington, Adrian Fenty.

"Sekarang, di Washington, setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk menikah, tidak peduli apa yang pilihan seksual mereka," kata Fenty.

Pihak kepolisian setempat pun mengamankan acara tersebut. Mobil polisi parkir di jalan menuju ke HRC. Sejumlah polisi juga berjaga di setiap persimpangan.

"Kami pastikan tidak ada pengunjuk rasa mencoba terlalu dekat," kata salah seorang Polisi mengatakan kepada AFP, sambil menambahkan bahwa tidak ada tanda-tanda aktivis antigay.

Para pasangan bahagia itu berharap, suatu saat  pernikahan gay bisa diberlakukan di berbagai tempat, begitu juga dengan perkawinan antarras. Mereka juga berharap pernikahan sesama jenis tidak mendapat pertentangan dari keluarga ataupun aktivis.

"Mudah-mudahan anak-anakku akan tumbuh dan melihat kembali pada hari ini dan bertanya-tanya ada kesepakatan besar," kata Terrance Heath, setelah menikahi Rick Imirowicz.



Kitab Suci mengecam Homoseks dan Lesbian

“Allah berfirman: Dan Luth ketika berkata kepada kaumnya: mengapa kalian mengerjakan perbuatan faahisyah (keji, yakni homoseksual) yang belum pernah dilakukan oleh seorangpun sebelum kalian. Sesungguhnya kalian mendatangi laki-laki untuk melepaskan syahwat, bukan kepada wanita; malah kalian ini kaum yang melampaui batas” (Al-Qur'an surat Al-A’raf 80-81).

Rasulullah SAW bersabda: “Siapa saja yang engkau dapatkan mengerjakan perbuatan homoseksual maka bunuhlah kedua pelakunya’. (HR Abu Dawud , Ibn Majah, Turmuzi dan Ad-Daru Quthni dari Ibnu Abbas).

“Sesungguhnya yang paling aku takuti (menimpa) umatku adalah perbuatan kaum Luth” (HR Ibnu Majah dari Jabir RA).

“Allah melaknat siapa saja yang melakukan perbuatan kaum Luth, (beliau mengulanginya sebanyak tiga kali)” (HR An-Nasa’i dari Ibnu Abbas RA).

“Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri’. Yang melakukannya diancam dengan hukuman mati” (Bibel, kitab Imamat 20:13).



Sumber :
http://www.voa-islam.com/news/islamic-world

1 komentar:

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...