Halaman Utama

Senin, 10 Januari 2011

Kumpulan Humor...Pasti Ngakak...!!!!!

 Hamil Muda dan Rekening Listrik

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk
merahasiakan kehamilan tsb.
Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah diomong?in”
Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”

Lagi asik mereka ngobrol tiba-tiba
datang karyawan PLN
ke rumah mereka untuk menyerahkan
tagihan dan denda
atas tunggakan rekening listrik mereka
bulan yang lalu.
Petugas PLN : “Nyonya terlambat 1 bulan.”
Isteri : “Bapak tahu dari mana…???? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…!”
Suami : “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”
Petugas PLN : “Semua tercatat di kantor kami,Pak.”
Suami (tambah sengit): “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”
== Esoknya Di Kantor PLN… ==
Suami : “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”
Karyawan PLN : “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”
Suami : “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”
Karyawan PLN : “Ya mesti bayar dong Pak!”
Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”
Karyawan PLN : “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”
Suami : “Mati akuu…? Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?”
Karyawan PLN : “Kan masih bisa pakai lilin!!!!”
Suami : “!@#!@$!$!@??????????!#!@#!@#!@#?????????????? ?”

Ugal-ugalan

Boni terkenal sebagai anak “ugal-ugalan”. Dia sering menaiki motor tanpa aturan yang benar. Suatu malam Boni pulang dengan wajah babak belur. Ibu : “Kamu kenapa lagi, Bon? Pada hari Natal saja kamu tetap berulah.” Boni: “Boni menabrak bapak tua yang sedang duduk, Ma.” Ibu : “Apa?!… Sekarang keadaan bapak itu bagaimana?” Boni: “Ma…” (sebelum Boni menjelaskan, si Mama terus menerocos tanya macam-macam tentang kejadian itu) Ibu : “Apa sudah dibawa ke rumah sakit? Kok kamu babak belur begitu? Kamu aja babak belur begitu, bagaimana dengan bapak itu? Sudah ada pihak keluarga yang dihubungi apa belum?” Boni: “Ma! Tenang dulu dong. Bapak itu tidak luka apa-apa” Ibu : “Kok bisa?” Boni: “Lha, bapak itu duduk di dalam mobil.”
Sumber : http://humorkita.wordpress.com/2008/05/18/kendaraan-tempur-masa-depan/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...