Halaman Utama

Minggu, 09 Januari 2011

Gambar Hanatu yang terekam camera di salah satu Goa di Mekkah...

 Pernah liat yang namanya Hantu....Pasti jawabannya belum kan,nahhh untuk sekedar menambah wawasan ato sekedar berserita ma temen ini aku kasih tau gambar Hantu yang sebenarnya,tapi dalam pose laen karena konon katanya Hantu itu suka berubah rubah bentuk atau wujud,jadi jangan lagi beranggapan bahwa setiap yang berwarna putih pada malam hari itu adalah hantu,jangan-jangan itu karung beras lagi Heheheheeeeeeeeeee......

gini Ceritanya....

Fotografernya mengaku gambar ini asli, bukan direkayasa. Saat memotret, dia sama sekali tidak melihatnya. Barulah setelah foto dicetak, setan itu tampak jelas. Sedang menggantung pada dinding sebuah gua.

Blog Berita menemukan “foto setan asli” ini di situs Iwasabducted milik Paul Schroeder. Gambar makhluk yang disebut sebagai setan tersebut difoto oleh teman isterinya di Mekkah. Saat itu — tidak disebutkan tahunnya — si pemotret dan teman-temannya sedang mengadakan perjalanan ke tempat-tempat bersejarah di Timur Tengah.

Dia bersumpah, saat memotret sama sekali tidak terlihat sosok setan; yang tampak hanya sekilas cahaya pada dinding gua, lalu dia menjepretkan kameranya.

Setelah kembali ke rumah, dia pun memproses film dari kamera tadi. Dia sangat terkejut melihat selembar foto setan. Kemudian dia menemui guru spiritualnya, seorang ustadzah, dan dijelaskan bahwa itulah gambar setan dalam salah satu wujudnya.

Subhanallah! She made copies of the picture, my wife took one, and I scanned it for you to see…. The last sentence of the letter accompanying this pix was, “May Allah protect us all from devils.” Subhanallah! Dia memperbanyak foto itu, untuk isteriku satu, dan ku-scan untuk kalian lihat. Kalimat terakhir pada surat yang dikirim bersama foto ini adalah, “Semoga Allah melindungi kita dari setan.”
Mengambil foto hantu dan makhluk halus

Baru-baru ini ada pembaca Blog Berita, Muhammad Sarpan, yang memberikan tips mudah cara memotret hantu atau makhluk halus. Dia sendiri sudah sering melakukannya. Yaitu dengan memotret dengan kamera sambil menyalakan blitz di tempat-tempat yang gelap [lihat komentar Sarpan dalam artikel Cara menangkap hantu].


Quote:
Cara mudah menangkap hantu
Menurut narasumber berita, seorang pemburu hantu profesional, cara ini bisa dipraktikkan oleh siapa saja. Namun dia memberi peringatan agar hati-hati. Peralatan yang dibutuhkan untuk menangkap hantu tidak rumit, hanya berupa permen, lilin, dan wadah kaca atau stoples.

“Aku tidak tahu mengapa. Tapi memang hantu tidak tahan terhadap lilin dan permen Tootsie Roll, dia akan masuk ke dalam wadah gelas itu,” kata DR. Jozef Kaposi, seorang ghost buster atau penangkap hantu, kepada wartawan di Budapest seperti dikutip Weekly World News.

Cara menangkap hantu adalah dengan memasukkan lilin — yang telah dihidupkan lebih dulu — dan permen ke dalam stoples, lalu letakkan di tempat yang diduga dihuni hantu, paling bagus pada tengah malam.

“Begitu masuk ke dalam stoples kaca, energi dari lilin akan menarik hantu. Setelah hantunya masuk, segera tutup wadah supaya hantu tidak keluar. Memang terdengar tidak masuk akal, tapi semudah itulah cara menangkap hantu,” kata Kaposi.


DR. Jozef Kaposi menemukan cara menangkap hantu ini ketika dia sedang berburu hantu di sebuah toko. Dia melihat bahwa hantu cenderung mendekat pada tumpukan permen yang ada di toko itu.

Teknik penemuan Kaposi mendapat pujian dari peneliti dan paranormal dari berbagai negara. Mereka menyebutnya “teknik yang brilian karena sederhana”.

Namun DR. Kaposi tidak menyarankan cara menangkap hantu ini dilakukan oleh pemburu hantu amatiran.


Blog Berita: Aku jadi teringat, dulu waktu masih kanak-kanak, teman-temanku sering mengaku bisa melihat hantu. Caranya mudah. Lakukan pada sore hari menjelang gelap. Ambil air yang menetes dari kawat jemuran, lalu usapkan ke mata. Pergilah ke tempat-tempat yang rawan hantu, seperti lokasi kuburan atau pohon bambu.

“Begu! Begu! Begu…!” kata seorang temanku suatu ketika, sambil berlari kencang. Begu adalah bahasa Batak Toba untuk hantu. Aku dan teman-teman pun ikut berlari seribu langkah. Nggak tahu benar atau tidak dia melihat hantu.
Ini dua lembar foto kiriman Muhammad Sarpan.





Masih penasaran juga??????? Ayo friend Click disini...!!!!

Sumber : http://www.cyberforums.us/forum/showthread.php?t=33232

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...