Halaman Utama

Senin, 10 Januari 2011

FLO luncurkan TV saku terbaru



SAN DIEGO: FLO TV Incorporated anak perusahaan Qualcomm Incorporated meluncurkan produk pesawat televisi saku TV Personal terbarunya.

Sebagai pemasok handheld (pe-ranti saku) untuk siaran TV bergerak FLO TV, anak perusahaan Qualcomm itu memperkenalkan produk seharga US$249,99 per unit tersebut di ajang pameran International CTIA Wireless IT & Entertainment 2009.

Atas undangan Qualcomm, Bisnis berkesempatan melihat kebolehan produk itu di pameran yang digelar San Diego Convention Center 6-9 Oktober tersebut.

TV Personal itu memiliki layar berukuran diagonal 3,5 inci yang mengadopsi teknologi layar sentuh.

Dengan berat hanya 5 ounce atau sekitar 141 gram, produk FLO TV Inc itu mencoba menjawab kebutuhan pasar program siaran bergerak yang semakin bercorak personal.

TV saku itu ditopang dengan baterai yang mampu beroperasi lebih dari 5 jam atau setara dengan 300 jam standby.

Stasiun televisi bergerak FLO TV mengoperasikan siaran televisi khusus bagi pengguna telepon bergerak Verizon dan AT&T di AS ataupun negara lainnya yang telah terlayani lewat kerja sama antara FLO dan mitra bisnisnya. Stasiun FLO TV memungut biaya berlangganan US$8,99 atau sekitar Rp85.000 per bulan.

CTIA Wireless IT & Entertainment 2009 yang merupakan ajang pameran paling ditunggu-tunggu oleh para pelaku bisnis seluler dan hiburan di AS itu dibuka oleh Chairman Federal Communication Commission (FCC) Julius Genachowski.

“Tugas kami adalah mengatasi berbagai kendala agar teknologi nirkabel 4G [Generasi ke-4] bisa berjalan mulus,” ujarnya saat tampil sebagai pembicara kunci.

Raksasa teknologi informasi dunia seperti Oracle, Ericsson, Qualcomm, Infosys, Next Vision, Cisco dan Mobitech ikut ambil bagian sambil menawarkan proyek ambisius teknologi telekomunikasi generasi ketiga (3G) atau bahkan diatasnya (4G).

Tidak ketinggalan, empat operator berlisensi nasioanal di AS-AT&T, Sprint, Verizon dan T Mobile-juga berambisi menggerakkan ekonomi negaranya dengan berbagai proyek kerja sama yang ditawarkan
 
 
Ingin berita lainnya...??? Tinju disini...!!!
 
 
 
Sumber : http://www.annoarea.net/2009/10/flo-luncurkan-tv-saku-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...