Halaman Utama

Kamis, 13 Januari 2011

Fenomena Langit



Pekan Baru- Sejumlah warga Pekanbaru Senin sore (17/3) tadi ramai-ramai memandang langit Pekanbaru ke arah barat. Sebab di sana muncul fenomena aneh, yakni berupa cahaya terang berwarna warni yang terpancar dari balik awam hitam.

Fenomena aneh itu terjadi sekitar setengah jam lamanya. Warna cahaya itu antara lain putih, kuning, hijau, merah, dan biru. hamparan langit bercahaya itu selalu berubah-rubah dan pada sekitar pukul 17.30 Wib tenggelam di balik awam.
Beberapa warga yang menyaksikan fenomena tersebut sempat tertegun. Sebab pemandangan yang tidak lazim ini sangat unik selain juga sangat indah. Sejumlah warga malah sempat mengabadikannya dengan kamera digital, dan ada pula dengan kamera ponselnya.

Muklis, salah seorang warga yang berprofesi sebagai wartawan media online sempat memotret pemandangan itu berulang-ulang. "Foto-foto unik ini akan segera saya muat di media saya," ungkapnya usai mengambil gambar fenomena tersebut.


Hal yang sama juga diungkapkan Evy Syamsir, Kepala LKBN Antara Pekanbaru. Dia mengetahui adanya fenomena aneh itu setelah ditelpon oleh seorang temannya yang bekerja di RRI Pekanbaru. "Begitu saya melihat ke langit ternyata memang ada," jelasnya.

Dia menyesal tidak melihat fenomena tersebut dari awal. Jadi hanya sempat memotret ketika semburat cahaya itu sudah mulai mengecil. Pemotretan itu dilakukannya di depan Gadung PWI Cabang Riau. "Ternyata di sana juga sudah banyak teman yang memotret fenomena itu," tambah dia lagi. 



Sumber : http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2008/12/gambar-langit-aneh-di-pekanbaru.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...