Halaman Utama

Sabtu, 08 Januari 2011

10 Rumah Paling Unik Di Dunia......

Bila Anda ingin tamu anda atau pak post muter balik lagi buatlah rumah seperti gambar di bawah ini....DI JAMIN para tetangga pun enggan bertamu ke rumah anda dan parahnya lagi setiap ada acara pernikahan atau hajatan apapun anda jarang di undang...PENASARAN....????

Rumah merupakan cerminan kepribadian dari pemiliknya. Bagi seorang yang sudah mapan, rumah seringkali dijadikan cerminan kemapanannya, sebagai bentuk perwujudan dari pencapaiannya dalam hidup. Bagi sebuah keluarga muda, rumah didambakan sebagai tempat yang disimbolkan sebagai permulaan untuk menjalani kehidupan panjang dan penuh perjuangan dalam rangka mencapai kebahagiaan.
Demi perwujudan dari simbol – simbol tersebut, banyak orang rela merogoh dalam koceknya, demi terwujudnya sebuah Rumah Idaman.

Tapi, terpikirkah oleh anda bagaimana cara pandang seorang seniman terhadap sebuah rumah? Type seperti apakah rumah yang mereka idamkan?
Bagi seorang seniman, rumah adalah sebuah ‘kanvas’ atau media untuk mewujudkan ekspresi jiwa seninya. Penasaran bagaimana bentuknya? Simak gambar – gambar dibawah ini.
.

Ball House

Ball House

Half Circle House

Half Circle House

Grass Ceiling House

Grass Ceiling House

Hobbit House

Hobbit House

Kettle House

Kettle House

Pink Castle

Pink Castle

Pumpkin House

Pumpkin House

Sphere House

Sphere House

Round House

Round House

Shoe House

Shoe House

Bagaimana pendapat anda? Tertarik untuk membuat rumah seperti ini? Atau Anda malah sudah punya ide lain yang lebih unik? Kalau ada, segera wujudkan, dan saya akan segera mempostingnya di blog ini…


GIMANAAA.....Masih nekat ingin buat rumah seperti ini...???


Sumber :
http://infopentingnih.wordpress.com/2009/05/30/10-rumah-paling-unik-di-dunia/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...