Halaman Utama

Minggu, 15 April 2012

Joke . Buat Suami Yang Loyo Di Atas Ranjang



Jupitter Joke


Seorang wanita pulang dan mengabarkan pada suaminya kalau penyakit migrain menahunnya sudah sembuh total. Rupanya dia pergi mengunjungi ahli hipnotis. Dia diajarkan untuk bersugesti dan disuruh berdiri menghadap cermin, lalu menatap matanya sambil mengulangi kata-kata "Saya tidak punya migren, saya tidak punya migren, saya tidak punya migren !" Hasilnya? Migrennya lenyap ...

"Wah . . . hebat banget Ma!", kata suaminya. Si istri lalu berkata, "Pa, Papa kan tahu sendiri, akhir-akhir ini papa sudah nggak bergairah dan loyo di ranjang. Gimana kalo Papa juga terapi ke ahli hipnotis itu?"

Si suami setuju lalu pergi. Setelah ikut, dia pulang ke rumah segera merobek pakaiannya, menggendong istrinya dan membawanya ke kamar.

Tips Buat Para Suami Yang Mulai Loyo Di Ranjang - Humor - www.iniunik.web.id

Diletakkannya si istri yang sedang tersenyum mesra di ranjang dan berkata, "Jangan kemana-mana, Papa segera kembali!" Dia pergi ke kamar mandi, kembali beberapa menit kemudian, melompat ke atas ranjang dan merekapun segera terlibat dalam percintaan yang sangat membara, yang belum pernah dirasakan sang istri sebelumnya, "Wah . . . Papa luar biasa!"

Eits ! Itu blm apa-apa. Jangan kemana-mana. Papa segera kembali!" Kembali si suami masuk kamar mandi, kembali ke ranjang dan memulai ronde ke dua yang bahkan lebih hot lagi.

Tips Buat Para Suami Yang Mulai Loyo Di Ranjang - Humor - www.iniunik.web.id

Ronde ke 3 lagi-lagi si suami berkata, "Papa segera kembali!" Kali ini, sambil memuji "kehebatan" sang suami, si istri diam-diam mengikutinya dan disana dia melihat suaminya berdiri di depan cermin sambil berkata, "Dia bukan istriku . . . ! Dia bukan istriku . . . ! Dia Sekretarisku . . . ! Dia Sekretarisku . . . !





Sumber :: http://www.iniunik.web.id/2011/06/tips-buat-para-suami-yang-mulai-loyo-di.html#ixzz1s7genioG



jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...