Halaman Utama

Senin, 16 Maret 2015

The TOP 10 Korea Hot Actris Versi J'lover's


jupitter Actris

Sahabat Setia J'Lov,lagi-lagi jp ditinggal tidurrrrrr ikhhhhh,daripada manyun n bengong gada kerjaan ngantuk juga belum,mending kita tengok-tengok artis papan atas Korea dan mereka ini teman-temannya jp semua tauu....nahhh mungkin Anda pernah mendengar anggapan bahwa wanita Asia rata-rata memiliki payudara yang tidak terlalu besar. Namun anggapan tersebut ternyata tidak berlaku bagi beberapa artis Korea di bawah ini. Bukan hanya artis barat saja yang memiliki payudara yang bsesar. Artis korea juga banyak yang memiliki payudara besar. Ingin tahu artis mana yang memiliki payudara paling besar di Korea?
1. Han Chae Young
Artis Korea Paling Besar Payudaranya
Wanita cantik yang satu ini ternyata dikenali orang menerusi peranannya yang begitu anggun dan manis di serial Boys Before Flower sebagai bekas kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong). Han Chae Young adalah seorang model dan juga seorang artis ternama yang sudah dikenali di Korea. Wanita cantik yang satu ini bukanlah seorang wanita yang suka menonjolkan keseksian. Tapi di beberapa kesempatan foto-foto yang memperlihatkan betapa sempurnanya tubuhnya itu terekspos.
2. G.NA
Artis Korea Paling Besar Payudaranya
Wanita yang satu ini pernah muncul di dalam video klip 2PM, G.NA memang dikenali sebagai pemilik bra berukuran D Cup. Meskipun dirinya mencoba untuk menutupi perhatian yang berlebih dari tubuh bahagian atasnya itu dengan tidak memakai baju ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Payudara G.NA ini kerap menjadi bahan bualan kaum lelaki.
3. Oh In Hye
Artis Korea Paling Besar Payudaranya
Berbeda dengan artis wanita yang satu ini, gaun yang dikenakan oleh Oh In Hye sangat memperlihatkan bentuk payudara yang besar dan indah di pandang mata ketika menghadiri Festival BIFF (Busan International Film Festival) 2011 dan telah menjadi isu panas kerana gaun yang dikenakannya.
Baru-baru ini Oh In Hye terkena badai kontroversi, kerana banyak orang menduga bahawa dirinya telah melakukan pembedahan membesarkan payudara. Namun, kontroversi itu langsung dibantah oleh dirinya dan ia menyebut bahawa ia mewarisi tubuh indahnya itu dari gen keluarganya.
4. Lee Chae Young
Artis Korea Paling Besar Payudaranya
Gaun cantik berwarna putih yang dikenakan oleh Lee Chae Young di Festival Seoul International Drama Awards 2010. Gaun tersebut menonjolkan bentuk payudara Lee Chae Young yang indah itu dan menjadi perhatian orang ramai.
5. Jessica Gomes
Artis Korea Paling Besar Payudaranya
Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata, dan juga cover majalah Maxim di tahun 2011. Namun demikian dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya kerana dia menganggapnya terlalu besar.
6. Kim Hye Soo
Artis Korea Paling Besar Payudaranya
Artis kelahiran 5 September 1970 ini juga merupakan salah satu artis Korea yang memiliki payudara besar. Seringkali Kim mengenakan pakaian yang memperlihatkan payudara seksinya yang tentu saja membuat setiap mata memandang ke arahnya.
7. Lee Hyori
Artis Korea Paling Besar Payudaranya
Artis Korea kelahiran 10 Mei 1979 ini adalah penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan ketika dia menandatangani kontrak dengan Mnet Media pada 2006 silam. Bentuk tubuh dan payudaranya yang seksi membuat Lee Hyori juga kerap kali diundang untuk menjadi model di beberapa majalah terkenal.
8. Bae So Eun
Artis Korea Paling Besar Payudaranya
Seperti halnya Oh In Hye, Bae So Eun juga pernah membuat heboh ajang Busan International Film Festival 2012 dengan menggunakan gaun seksi serba terbuka saat berjalan di red carpet. Dengan rasa percaya diri, Bae So Eun melangkah dan membiarkan sebagian payudaranya terekspos.
9. Bora Sistar 19
Artis Korea Paling Besar Payudaranya
Personel grup “Sistar 19″, Bora memiliki bentuk tubuh yang proporsional sebagai seorang wanita. Dia mempunyai payudara indah dengan ukuran yang tergolong besar.
10. Jaekyung
Artis Korea Paling Besar Payudaranya
Jaekyung adalah salah satu dari sederet artis di Korea dengan bentuk payudara yang cukup besar. Bahkan, saat Jaekyung memakai jaket yang longgar, bagian payudaranya tetap saja terlihat besar.

jupitter.blogspot.com/
sumber :http://paling-unik.com/entertainment/artis-korea-paling-besar-payudaranya/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...