Halaman Utama

Senin, 16 Maret 2015

10 Foto Hantu Asli Bukan Rekayasa


jupitter mistic

Hay... Sahabat Setia j'lov,pernah dengar cerita tentang Hantu atau ada diantara sahabat yang pernah lihat atau bertemu langsung ngadate misalnya,Ada beberapa pertanyaan yang lebih membingungkan daripada apa yang terjadi pada roh kita setelah kita mati. Sementara banyak orang menolak untuk percaya pada hal ghaib, teknologi kini telah memungkinkan kita untuk menangkap berbagai bukti tingkat keberadaan roh dan hantu yang ada di bumi. Memilih untuk percaya atau tidak nya itu terserah Anda!
1. Hantu Tangga Tulip
Foto Hantu Asli Bukan Rekayasa

Pada tahun 1966, pensiunan pendeta Rev Ralph Hardy mengambil gambar tangga spiral (dikenal sebagai Tangga Tulip ) di rumah sang Ratu yang masih merupakan bagian dari Museum Kelautan Nasional di Greenwich, Inggris. Ketika gambar ini diambil, para ahli menganalisa negatif asli dan memverifikasi bahwa itu tidak dirusak atau dimanipulasi dengan cara apapun.

banyak bukti bahwa banyak penemuan hantu di rumah Sang Ratu yang nyata seperti jejak langkah, membanting pintu dan suara nyanyian anak-anak yang sering terdengar di sekitar tangga. Pengunjung ke museum bahkan pernah merasa dicubit oleh tangan yang tidak tampak!
Penampakan seluruh tubuh pernah terlihat pada banyak kesempatan, salah satu penampakan tersebut sedang menampakan mengepel darah dari bagian bawah tangga. Sejarawan mengatakan bahwa 300 tahun yang lalu, pembantu terlempar dari puncak tangga dan jatuh menemui ajalnya disana, Mungkin menjelaskan pekerjaan hantu sebagai pembantu.
2. Hantu Kursi Belakang
Foto Hantu Asli Bukan Rekayasa

Pada tahun 1959, Mabel Chinnery mengunjungi makam ibunya di pemakaman Inggris ketika ia mengambil gambar suaminya yang sedang menunggu sendirian di mobil. Setelah kamera film di kembangkan Mrs. Chinnery barulah menyadari bahwa suaminya tidak menunggu sendirian saja . Gambar ini menunjukkan orang yang memakai kacamata yang duduk di kursi belakang dan Mrs Chinnery segera mengenali sosok sebagai ibunya yang kuburan ia baru saja kunjungi.

Seorang pakar fotografi yang memeriksa foto tersebut menetapkan bahwa citra perempuan itu bukan refleksi maupun akibat exposure ganda dari kamera, bahkan ia berani mempertaruhkan reputasinya bahwa gambar tersebut asli.
3. Hantu Penjara Eastern State
Foto Hantu Asli Bukan Rekayasa
Ketika kru TAPS dari acara TV Pemburu Hantu mengunjungi penjara Eastern yang bersejarah di negara bagian Philadelphia itu, mereka menangkap tayangan yang luar biasa yaitu sesuatu yang berjalan ke arah kamera dan kemudian berbalik dan berlari kembali ke arah lain.
4. Hantu Toys ‘R’ Us
Foto Hantu Asli Bukan Rekayasa
Toko mainan Toys ‘R’ Us di Sunnyvale, CA, adalah rumah bagi roh yang bernama John dan itu dia bersandar di dinding dalam foto di atas. Foto ini diambil saat syuting acara TV “That’s Incredible” dan tidak ada orang yang melihat pria tersebut pada saat di ruangan tersebut namun ia muncul pada foto inframerah.
Paranormal terkenal seperti Sylvia Browne telah mengunjungi tempat tersebut beberapa kali dan telah melakukan penelitian di mana mereka menemukan John. Menurut cerita John adalah seorang pendeta dan penjaga peternakan pada tahun 1880-an di tanah di mana toko itu kini berada. Laporan tentang bagaimana ia meninggal bervariasi, tetapi kesimpulan umumnya adalah bahwa dia mati kehabisan darah saat memotong kayu.
Karyawan Toys ‘R’ Us mengatakan bahwa John sering memainkan lelucon pada mereka dan pada pelanggan, termasuk mengikuti orang ke toilet dan menyalakan kran air, melempar boneka dari rak, dan membisikkan nama karyawan di telinga mereka, hanya untuk membuat mereka menoleh dan melihat tidak ada orang berdiri di dekat mereka.
5. Hantu Kakek
Foto Hantu Asli Bukan Rekayasa
Denise Russell mengambil foto ini dari neneknya pada tahun 1997. Neneknya tinggal secara mandiri dan selama piknik keluarga sebelum kematiannya, Denise mengabadikan foto tersebut. Namun tidak ada yang menyadari bahwa ada pria yang berdiri di belakang neneknya selama lebih dari tiga tahun, tetapi akhirnya mereka menyadari bahwa yang ada didalam foto adalah kakek Denise yang telah mati sejak tahun 1984. Foto hitam putih ini yang memastikan itu adalah kakek mereka.
6.Wanita Cokelat Raynham Hall
Foto Hantu Asli Bukan Rekayasa

Diambil pada tahun 1936 oleh Kapten Provand dan Indre Shira, ini mungkin foto hantu asli paling terkenal sepanjang masa, namun sampai hari ini belum ada yang mampu menyangkal keasliannya. Seorang fotografer mengunjungi Raynham Hall di Norfolk, Inggris, untuk mengambil gambar untuk majalah Country Life Magazine ketika mereka menangkap wanita asli dari rumah, Lady Dorothy di Townsend, turun tangga. Provand menyaksikan penampakan dengan mata kepalanya kemudian berhasil mengangkat kameranya dan mengambil foto terkenal ini.

7. Hantu Bayi
Foto Hantu Asli Bukan Rekayasa
Pada tahun 1946, seorang wanita bernama Mrs. Andrews mengambil gambar ini di nisan almarhum putrinya di Queensland, Australia. Putrinya sebelumnya sudah 17 tahun ketika ia meninggal . Ketika film di-develop, Ibu Andrews terkejut melihat gambar seorang gadis bayi menatap langsung kekameranya. Hari itu tidak ada anak-anak di kuburan dan Mrs. Andrews tidak mengenal bayi yang ada di gambarnya yang telah dipotret.
Dia juga mengatakan kalau anak tersebut juga tidak mirip dengan putrinya waktu bayi. Bertahun-tahun kemudian, peneliti paranormal Australia Tony Healy menyelidiki kasus ini dan menemukan kuburan dua bayi perempuan yang sangat dekat dengan makam putri Ibu Andrews.
8. Hotel Gunung Washington
Foto Hantu Asli Bukan Rekayasa

Dibuka pada tahun 1902, Gunung Washington Resort di Carroll, New Hampshire, dilaporkan tempat tinggal beberapa roh. Terutama hantu seorang putri yang tinggal di hotel selama setiap musim panas, konon sering berinteraksi dengan tamu. Sang putri menyukai kenyamanan tempat tidur sendiri dan tempat tidur yang ada di kamar 314 sampai saat ini.

Kru Paranormal investigasi TAPS (Pemburu Hantu) adalah kru pertama untuk melakukan penyelidikan dari grand hotel dan mereka menghasilkan beberapa bukti yang menakjubkan dari perwujudan roh. Dalam klip audio yang diambil di Princess Suite, pemimpin peneliti Jay dan Hibah bertanya, “Putri, kau di sini?“ dan jawaban langsung adalah, “Tentu saja aku di sini. Di mana kau?“
9. Hantu Anak Laki-Laki Di Sawah
Foto Hantu Asli Bukan Rekayasa

Fotografer Neil Sandbach mengambil gambar di sekitar sawah pertanian di Hertfordshire, Inggris, ketika mengambil gambar yang mengejutkan ini. Ketika Sandbach melihat foto digital kemudian ia tidak bisa mempercayai matanya, ia yakin bahwa ia tidak melihat anak berkeliaran pertanian hari itu.

Kemudian dia bertanya ke pemilik pertanian apakah mereka pernah punya pengalaman gaib di sana (dia tidak memberitahu tentang foto mereka ) dan pemilik menegaskan bahwa mereka pernah melihat hantu anak laki-laki dalam pakaian malam hari berwarna putih beberapa kali sebelumnya.
10. Hantu Tempat Sitaan Di Oklahoma
Foto Hantu Asli Bukan Rekayasa

Suatu malam di Oklahoma, ada tiga kecelakaan mobil yang fatal yang menewaskan beberapa orang. Kendaraan yang rusak dibawa ke daerah tempat sitaan dan karyawan di sana melihat sesuatu yang menakjubkan pada kamera pengintai mereka, ada sosok putih yang bergerak di sekitar mobil hancur. Salah satu anggota keluarga korban kecelakaan yakin bahwa sosok itu adalah salah satu korban yang mereka cintai yang mencoba untuk memberikan pesan.


jupitter.blogspot.com/

sumber :http://paling-unik.com/misteri/foto-hantu-asli-bukan-rekayasa-2/3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...