Halaman Utama

Minggu, 15 Maret 2015

5 Artis Cantik Yang Jago Ciuman Versi J'Lover's



jupitter entertaiment


Hay...Sahabat Setia J'Lov,kita banting setir ke dunia artis dunia yukkk...hayoooo asyik kannnn,Di dalam industri Hollywood, film selalu dibumbui dengan adegan ciuman yang terkadang melibatkan sejumlah artis. Meski bukan sebagai kekasih di dunia nyata, mereka mampu memerankan adegan ciuman dengan sangat baik. Bahkan beberapa di antaranya menuai pujian. Salah satu contoh adalah Megan Fox, yang mendapat pujian dari Amanda Seyfried sebagai lawan mainnya di film Jennifer's Body. Dalam film tersebut, keduanya terlibat adegan ciuman mesra yang membuat siapa saja pasti iri.




1. Megan Fox

Artis Cantik Yang Jago Ciuman


Seperti yang sudah diketahui, Megan Fox mendapat pujian dari Amanda Seyfried. Mereka terlibat ciuman sesama sejenis. Dalam penuturannya, Amanda mengatakan bahwa Megan dan dirinya memiliki gaya ciuman yang sama. Sangat menggairahkan.

Dalam film Jennifer's Body yang dirilis pada tahun 2009 tersebut Megan memerankan tokoh utama sebagai Jennifer. Dia digambarkan menjadi wanita muda yang cantik dan mampu menarik perhatian semua pria, hanya saja dia juga diberi sentuhan nakal di film ini.


2. Kristen Stewart

Artis Cantik Yang Jago Ciuman

Kristen Stewart memang menjelma sebagai aktris yang hebat usai membintangi film Twilight bersama Robert Pattinson. Keduanya sempat menjalin hubungan cinta lokasi di film tersebut, meski akhirnya mereka putus karena Kristen berselingkuh. Dalam sebuah wawancara, Rob mengatakan sebuah rahasia tentang mantan kekasihnya tersebut.

Dia mengungkakan bahwa Kristen adalah seorang wanita dengan teknik berciuman yang dahsyat. Tak hanya Rob, lawan mainnya di Twilight yang berperan sebagai Jacob, Taylor Lautner, juga mengatakan hal senada. Terbukti dengan gelar sebagai 'the Best Kiss Award di MTV Movie Awards' selama 4 tahun bersama Pattinson.


3. Elizabeth Hurley

Artis Cantik Yang Jago Ciuman

Pengakuan bahwa Elizabeth Hurley adalah wanita yang jago ciuman datang dari Dennis Leary. Dia merupakan co-star di film Double Whammy. Memang sempat tersebar rumor yang mengatakan bahwa mereka terlibat cinta lokasi. Namun belakangan diketahui mereka hanya berteman baik. Di film tersebut Hurley memerankan karater Dr. Ann Beamer, sementara Denis Leary berperan sebagai Ray Pluto, seorang polisi.


4. Scarlett Johansson

Artis Cantik Yang Jago Ciuman

Berbicara tentang Scarlett Johansson, memang tak ada habisnya. Artis seksi ini memiliki pesona yang luar biasa. Salah satunya adalah bahwa dia terkenal sebagai pencium ulung. Sejumlah lawan mainnya di beberapa film sudah mengakui hal tersebut.

Salah satu yang banyak diingat adalah kala dia terlibat adegan ciuman bersama Joseph Gordon, Levitt di film Don Jon. Adegan tersebut pun membuat Johansson masuk nominasi sebagai 'Best Kiss Award di MTV Movie Awards'.


5. Kirsten Dunst

Artis Cantik Yang Jago Ciuman

Siapa yang bisa melupakan Mary Jane yang diperankan oleh Kirsten Dunst dalam film Spiderman? Ya, Dunst memang aktris yang sudah lama malang melintang di dunia film. Namun yang paling diingat banyak orang adalah kala dia memerankan Mary Jane dan berciuman dengan Spiderman ( Tobey Maguire ) dalam pose terbalik.

Bahkan beberapa kali dia melakukan ciuman panas, ciuman panjang, serta sangat lambat. Hampir semua orang setuju itu adalah adegan ciuman paling seksi. Beberapa aktor sudah mengakui bahwa Dunst memang pencium handal. Sangat manis, romantis dan tidak mudah untuk dilakukan. Setidaknya itu adalah pengakuan dari para lawan mainnya di sejumlah film




jupitter.blogspot.com/




Sumber : 
http://dodkop.blogspot.com/2014/12/artis-cantik-yang-jago-ciuman.html#ixzz3URED5j

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...